Bikers Klub Motor Ini ‘Rayakan’ Natal di Panti Wredha

Para bikers dari 2 klub sepeda motor di Jakarta yakni Pangpolers dan Super Riders mengadakan acara ‘Unified Charity Run X’ pada Minggu 17 Desember 2017 lalu. Acara ini merupakan Sunmori yang diakhiri dengan ‘perayaan Natal’ (memberi santunan-red) di Panti Wredha Melania, Rempoa, Jakarta.

Bro Fanny, Ketua Panitia Pelaksana Unified Charity Run X

“Acara sosial ini rutin kami lakukan setiap tahunnya jelang hari raya agama apapun, tidak hanya kepada umat Nasrani saja. Sumbangan yang kami berikan berupa paket sembako, pampers, daster batik, dan uang tunai. Totalnya 12 juta dalam bentuk barang dan uang tunai 10 juta rupiah. Sumbernya adalah hasil sumbangan dari member Pangpolers dan Super Riders,” terang Bro Fanny, Bikers Pangpolers yang didaulat menjadi Ketua Panitia Pelaksana Unified Charity Run X kepada MotoBikerz.

Kegiatan sosial yang sudah 10 kali dilaksanakan ini diawali dengan ‘kongkow’ bersama di Jalan Panglima Polim, lalu sunmori bersama menuju lokasi acara. Hujan yang menemani acara ini tidak menyurutkan niat baik para bikers Pangpolers dan Super Riders untuk mengikuti acara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *