PMC Tutup Tahun 2017 Dengan Baksos di Subang

Di penghujung tahun 2017, para bikers Pertamina yang tergabung dalam Pertamina Motor Club Indonesia (PMCI) mengadakan touring & bakti sosial di Subang, Jawa Barat pada tanggal 23-24 Desember 2017. Kegiatan PMCI ini sukses terselenggara atas kerja sama dengan Unit Comm. & CSR MOR III PT Pertamina (Persero).

Kegiatan touring dan bakti sosial yang bertema ‘Mari Berbagi Untuk Anak Negeri’ ini diikuti sekitar 38 Bikers dan dipusatkan di SDN Sukakerti ll, TK Mutiara Rahman, dan PAUD Kuncup Harapan yang beralamat di Kampung Sukamukti (Cihideung Girang), Desa Sukakerti, Kec. Cisalak, Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kehadiran PMC mendapat disambut riang gembira oleh para siswa/ dan warga. Tidak hanya menyerahkan bantuan dalam bentuk 284 paket pendidikan (tas sekolah beserta peralatan), 65 paket sembako, PMC Indonesia bersama para sponsornya memberikan bantuan ‘Insfrastruktur Penyaluran dan Penampungan Air Bersih’ untuk warga di wilayah tersebut.

“Telah menjadi suatu kegiatan rutin dan berkesinambungan oleh PMCl untuk selalu melaksanakan Touring dan Bakti Sosial ke daerah yang membutuhkan yang sulit dijangka oleh kendaraan,” terang Ketua Umum PMCI, H. Sutrisno. Pada kesempatan ini beliau juga menjelaskan kepada para murid dan warga sekitar tentang seputar produk-produk PERTAMINA.

Kesuksesan kegiatan PMC tidak terlepas dari dukungan para sponsor. “Terima kasih kami ucapkan kepada para anggota, para donatur serta dukungan para sponsor yaitu Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Contact Pertamina 1.500.000, PT Pertamina Lubricants, PT FBL dan Bazma Pertamina hingga kegiatan touring baksos ini berjalan dengan sukses. Semoga kedepan, PMCI bisa tetap konsisten untuk selalu memberikan bantuan kepada seluruh lapisan masayarakat yang membutuhkan melalui kegiatan touringnya,” imbuh Purwanto Bendahara PMCI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *