Pertamina bagi-bagi Oli Gratis kepada Komunitas Motor

DSC_0068

Usai acara Grand Opening SPBU Pertamina COCO Jumat (13/12) kemarin,Pertamina juga membagikan oli gratis kepada komunitas motor. Pembagian oli gratis ini dilakukan langsung oleh SVP Fuel Marketing & Distribusi PT Pertamina (Persero), Suhartoko dan didampingi Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Rifky Effendi Hardijanto.

Pembagian pelumas dan program promo ini menurut Christina CH Simorangkir, Manager Communication and Customer Service PT Pertamina Lubricants, adalah bagian dari apresiasi yang dilakukan oleh PT Pertamina Lubricants kepada para pelanggan setianya.

“Disamping itu juga sebagai ungkapan rasa syukur kami, karena selain pelumas kita masih menguasai market share pasar pelumas dalam negeri – juga karena pelumas kita semakin diterima di pasar luar negeri. Terhitung lebih dari dua puluh empat negara, termasuk negara raksasa otomotif dunia – Jepang, telah menjadi negara tujuan ekspor pelumas kita. Dan permintaannya terus meningkat. Ini menunjukkan bahwa pelumas kita benar-benar berkualitas dan bisa diterima oleh pasar luar negeri, “ paparnya.

SPBU Pertamina terdiri dari 3 jenis usaha yaitu SPBU COCO, SPBU yang milik dan dikelola oleh Pertamina, kemudian SPBU Dodo (Dealer Operation Dealer Owner) – SPBU murni milik swasta atau perorangan, serta SPBU Codo (Company Operation Dealer Owner) yang merupakan SPBU milik swasta atau perorangan yang bekerjasama dengan Petamina.

Sumber: http://stephenlangitan.com/archives/83061

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *