Suzuki GSX-R150 Shuttered Key Harganya Lebih Murah

Jelang 1 tahun diluncurkannya sepeda motor fenomenal idola bikers jaman now yakni Suzuki GSX-R150, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kini menambahkan pilihan terbaru dari GSX-R150 yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System (non Keyless) pada Senin (15/10/2018). Kehadiran varian Suzuki GSX-R150 tanpa remote ini guna menjawab permintaan dari konsumen yang lebih terbiasa menggunakan sistem pengunci konvensional yang lebih sederhana.

“Suzuki GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini,” terang Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS.

Menariknya Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System ini dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 28,9 juta OTR DKI Jakarta. “Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.” imbuh Yohan.

Mengenai model anak kunci dan magnet pengaman yang terpisah (tidak seperti kunci GSX-S150) adalah untuk faktor kenyamanan dan keamanan, agar kunci tidak bersentuhan dengan helm pengendara dalam posisi menunduk.

SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulannya. Sementara untuk pilihan warna hanya ada 3 yakni: Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *