Jonathan Rea Sambangi 100 Konsumen Perdana Kawasaki All-new Ninja 250

Berlokasi di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall, Jakarta Pusat, PT. Kawasaki Motor Indonesia menggelar acara meet and greet Jonathan Rea dengan 100 konsumen Kawasaki All-new Ninja 250 pada hari Sabtu (13/01/2018). Semua fans maupun tamu yang hadir di acara ini berkesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan Jonatha Rea, dan yang beruntung dapat melemparkan pertanyaan kepadanya.

Jonathan Rea adalah brand ambasador All New Ninja 250, sekaligus juara dunia World Superbike Championship selama 3 tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, dan 2017.

“Semua mimpi saya menjadi kenyataan saat menjadi pembalap Kawasaki, karena saya bergabung dengan Kawasaki sejak tahun 2015 dan langsung menjadi juara dan mengulanginya selama 3 tahun berturut-turut, itu sangat luar biasa. Ini bukan hanya tentang saya, tapi juga motornya dan timnya, semuanya menjadi satu dan ditambah dengan suport yang luar biasa dari Kawasaki. Timnya bekerja dengan sangat bagus dan saya termotivasi untuk menjadi juara disetiap balap.” terang Jonathan Rea saat ditanyai seputar pencapaiannya.

Jonathan Rea sangat senang dapat bertemu dengan konsumen Kawasaki Ninja di Indonesia, dalam kesempatan ini dia menyampaikan kesannya saat mengendarai All New Ninja 250 yang sudah sangat berkembang dari versi sebelumnya. Motor ini juga memiliki spesifikasi tertinggi di kelasnya.

Jonathan Rea juga memberikan pendapatnya tentang AP250 di ARRC “kompetisinya sangat luar biasa, terutama untuk kelas 250 cc, dan Kawasaki punya pembalap muda yang berbakat, yaitu A. M. Fadly, dia sangat kencang. Secara keseluruhan tentang ARRC 2017, semua manufaktur bagus, pembalap-pembalapnya juga bagus, dan juga dikelas supersport sangat bersaing karena lap timenya hampir dekat dengan World Supersport jadi balapannya samgat seru.”

Dalam kesempatan ini Jonathan Rea juga memberikan pesan kepada pengendara motor di Indonesia untuk selalu menggunakan helm dan safety gear saat berkendara. Ia melihat sangat banyak pengendara yang tidak menggunakan helm. Pada penutup acara Ia mengucapkan apresiasinya pada pengendara yang menggunakan helm, terutama yang membeli replika helmnya. Cukup banyak fans yang datang membawa helm replika Jonathan Rea untuk ditanda tangani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *