Sunmori Suzuki Supertar ‘Pecah’ Bro!

Klub dan penggemar sepeda motor Suzuki semakin menunjukkan kekompakkannya dengan mengadakan “Sunmori Suzuki Super Star” di Jakarta pada Minggu (14/01/2018). Sunmori atau Sunday morning ride mendapat respon positif dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan mendukung kegiatan tersebut.

Adalah Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta yang berinisiatif yang mengajak hampir 1.000 bikers Suzuki yang berasal dari 50 klub komunitas Suzuki. Baik yang Suzuki model lawas seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, dan juga pengguna moge Suzuki.

Sunmori dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star ini otomatis menjadi menjadi pusat perhatian masyarakat karena jumlahnya yang sangat banyak.

Agenda ini dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

“Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta,” terang Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova yang didaulat menjadi ketua pelaksana Sunmori Suzuki Superstar.

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *