SHAD dukung Solo Ride Adventure 2018

PT Shad Indonesia Motoaccessory sebagai pemegang merek SHAD di Indonesia menyatakan siap mendukung kegiatan Solo Ride Adventure 2018 (pertualangan seorang diri) yang dihelat rider Stephen Langitan bersama Motobikerz.com dalam waktu dekat ini. Sebagai buktinya SHAD telah mengirimkan produk-produknya ke markas Motobikerz.com pada hari Jumat, 26/1/18. Apa saja produknya? Lihat video dibawah ini.


Salah satu produk yang dikirim SHAD adalah TOP BOX SH58X yang dikenal sebagai produk terbaru dengan fitur yang sangat menarik, yaitu bisa “dikembungkan” dengan memainkan kunci “expansion system” dari bentuk standard 48 liter menjadi ukuran yang lebih besar dengan kapasitas volume 58 liter.

Artinya, top case atau box motor yang terpasang di bagian buritan motor ini punya daya tampung yang bisa disesuaikan alias bisa di-expand yang disesuaikan dengan kebutuhan bikers-nya. Nah, bagaimana cara kerjanya, silahkan lihat videonya berikut ini:

Sedangkan video yang satu ini adalah tips cara buka pasang Top Box 48/58X dengan Base Plate yang sama. Bagi mereka yang sudah punya box SHAD 48 dijamin tutup mata, tetapi bagi mereka yang baru pertama kali pakai produk SHAD silahkan simak videonya.

Oh ya. mengenai video review produk-produk SHAD yang lainnya, yaitu ZULUPACK SW38, SW35, SW18 dan Tankbag E22 akan menyusul. Bahkan masih ada satu lagi produk yang sedang ditunggu dan kata SHAD sedang dikirim dari Spanyol ke Jakarta. Yang pasti semua produk SHAD tersebut akan dipakai dalam ajang Solo Ride Adventure 2018 dengan rute dan jarak yang lebih menantang.

Untuk informasi selanjutnya silahkan pantau terus Motobikerz.com atau follow akun instagram @steplangitan @motobikerz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *