TVS Indonesia Luncurkan Program TVS Home Service

DSC_6007

Seusai meluncurkan TVS Apache 180 Xventure, PT TVS Motor Company Indonesia memperkenalkan program TVS Home Service yang bakal memudahkan pembaca MotoBikerz yang gemar menggunakan motor asal India berlogo Kuda Merah ini.

Guna menjawab kebutuhan konsumen setia TVS yang semakin dinamis dan modern, kini para pemilik motor TVS khususnya di perkotaan bakal diberi kemudahan untuk urusan service motor TVS kesayangannya. Yap pasalnya melalui TVS Home Service anda tidak akan lagi direpotkan berangkat ataupun antri di bengkel TVS.

“Agar performa motor TVS tetap terjaga diperlukan servis rutin secara berkala, namun hal ini cenderung terlupakan para pemotor dengan alasan sibuk atau malas antri bengkel. Atas dasar itu kami memberi solusi kepada konsumen setia TVS dengan meluncurkan program TVS Home Service” kata Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI.

Untuk sementara TVS Home Service baru tersedia di 7 kota yakni: Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Karawang, dan Lampung. Untuk memanfaatkan program TVS Home Service, konsumen dapat menghubungi dealer TVS terdekat via telepon, atau menghubungi TVS Call Center dengan nomor 0800 1 900 700. Nantinya akan ada biaya tambahan sebesar Rp. 10 – 20 ribu, tergantung dari jarak dealer ke tempat konsumen berada.

Dalam waktu dekat TMCI bakal menambah 20 titik lagi seperti Bogor, Medan, Palembang, Yogyakarta, Surabaya, Gresik, Bali, Mataram, Pontianak, Banjarbaru, dan Palu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *