Inilah Sosok Pemilik Ninja H2 Carbon

PT. Kawasaki Motor Indonesia melakukan serah terima motor Kawasaki Ninja H2 Carbon kepada pembeli bernama Amin Andrianto. Pengusaha asal Kalimantan ini menjadi orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang memiliki Ninja H2 Carbon. Acara serah terima dan “unboxing” berlangsung hari ini (19/02/2018) di Kawasaki Office, Jl. Abdul Muis no. 24, Jakarta Pusat.

Sebagai satu-satunya pemilik H2 Carbon, Kawasaki Motor Indonesia memberikan 1 buah sertifikat khusus untuk Amin Andrianto, yang serahkan oleh Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT. KMI. Selain itu Michael juga menyerahkan official merchandise yang terdiri dari: 1 buah helm Shoei, 1 buah jaket Dainese, 1 buah miniatur Super Charger, dan microfiber khusus untuk body motor Ninja H2 Carbon.

Ninja H2 pertama kali hadir pada tahun 2015 lalu, kehadirannya kala itu membuat banyak orang tercengang. Kolaborasi yang apik dari beberapa perusahaan di bawah Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport.

Sejumlah inovasi teknologi mesin yang dilakukan membuat H2 memiliki performa yang fenomenal. Kombinasi dari akselerasi yang intens dan supersport-level circuit handling membuat motor ini berbeda dari motor lainnya. Di tahun 2017 Ninja H2 hadir dengan sejumlah pembaharuan, sehingga tipe ini dinamai H2 Carbon.

Carbon-fiber Upper Cowl
Model Ninja H2 Carbon merupakan sebuah model limited edition. Disebut “carbon” karena memiliki carbon-fiber pada fairing atas dengan menggunakan highly rigid, lightweight Carbon-Fiber Reinforced Polymer sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R. Selain itu juga ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock.

Motor ini juga dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip Ninja H2R.

Serial Number Plate
Setiap Ninja H2 Carbon Model dilengkapi dengan serial number plate, karena hanya 120 unit saja yang diproduksi di dunia. Indonesia hanya mendapatkan 1 unit, dengan nomor serial 72. Untuk harganya, Amin menebus Ninja H2 Carbon ini dengan harga Rp 835.000.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *