Limo’s Cafe, Cafenya Para Bikers Resmi Dibuka

Berlokasi di kompleks ruko Grand Galaxy, Bekasi, pada Minggu (18/03/2018) komunitas sepeda motor pecinta touring Freeriders Indonesia meresmikan sekretariat terbaru mereka yang diberi nama Limo’s Cafe. Sesuai namanya Limo’s Cafe juga menyediakan makanan dan minuman untuk bikers yang ingin kopdar di tempat ini.

“Hari ini kami resmi membuka Limo’s Cafe sekaligus sekretariat dari Freeriders Indonesia. Namanya cafe biker, harga makanan dan minuman yang kami sajikan tentu terjangkau harganya. Tempat ini juga terbuka bagi bikers dari manapun,” terang Andra pemilik Limo’s Cafe yang juga anggota dari Freeriders Indonesia kepada MotoBikerz.

Yang menarik dalam kesempatan Grand Opening Limo’s Cafe & Sekretariat Freeriders Indonesia ini, Andra tidak hanya mengundang ratusan bikers, tapi juga menggelar talk show dengan mengundang Stephen Langitan, seorang bikers yang akan melakukan touring sejauh 30.000 KM dari Jakarta menuju London pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang.

Selain Stephen, ada pula Rial Hamzah, bikers pemilik bengkel Syndicate Motor Kalimalang. Mereka berdua memberikan tips dan trick seputar persiapan dokumen dan modifikasi motor kepada ratusan bikers yang hadir jika mereka ingin melakukan touring ke luar negeri.

Sekedar informasi tambahan, Freeriders Indonesia tidak seperti klub / komunitas sepeda motor pada umumnya yang memiliki hingga ratusan bahkan ribuan anggota. Komunitas ini hanya memiliki 8 anggota, namun semuanya telah melakukan touring ratusan ribu kilometer baik di dalam maupun luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *