ISDC Kunjungi Pabrik Ban Corsa

Pada Kamis (05/04/2018) PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA), produsen ban lokal merk Achilles dan Corsa dengan antusias menerima kunjungan para anggota Instruktur Indonesia Safety Driving Centre (ISDC). Kehadiran merupakan bagian dari aktifitas factory visit yang rutin diselenggarakan oleh PT MASA.

Pada pelaksanaan factory visit ini anggota Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) melihat proses pembuatan ban Achilles dan Corsa dimulai dari compound hingga menjadi produk yang siap dipasarkan. Selain melihat langsung proses produksi, dalam kesempatan ini para anggota Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) juga mendapatkan informasi seputar produk, cara perawatan, dan menjaga keamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dipengaruhi oleh faktor ban.

Acara yang berlangsung sejak pukul 10.00 – 15.00 WIB kemarin berjalan dengan penuh antusias dari para peserta. Bang Iboy, selaku Divisi Promosi dan Marketing ISDC menyampaikan kesan baiknya atas kunjungan ini “Kami merasa mendapatkan banyak pelajaran berharga dari factory visit kali ini, ilmu yang kami dapatkan sungguh sangat luar biasa untuk bisa kami bagikan kembali kepada teman-teman daerah” ucapnya.

“Kami sangat antusias mendapat kunjungan dari ISDC pada kesempatan ini. Faktor keamanan dan keselamatan dalam berkendara tidak dapat dipungkiri penyebabnya ada pada manusia atau kendaraannya itu sendiri, dan melalui kesempatan inilah kita bisa saling berbagi ilmu dan informasi bagaimana menjaga keselamatan di jalan,” terang Katharine Wianna, Marketing Manager PT MASA dalam keterangan resminya hari ini.

Sekedar info, Indonesia Safety Driving Centre (ISDC) adalah perusahan jasa yang bergerak dibidang pendidikan keselamatan berkendara (safety riding dan defensive driving) untuk semua jenis kendaraan. Sekolah ini mengajarkan pengetahuan dasar dalam hal mengemudi dan juga dasar-dasar dalam mengendarai kendaraan akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

2 thoughts on “ISDC Kunjungi Pabrik Ban Corsa

  1. Bisakah kami mengunjungi pabrik ban corsa juga, kami dari Club motor Yamaha R25 Rider Club Indonesia ingin sekali mengunjungi pabrik ban corsa dan menjalin kerjasama

  2. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *