Iannone Raih Podium 3 di MotoGP Austin 2018

Tim Suzuki Ecstar MotoGP kembali tersenyum lebar pasca penampilan gemilang dari Andrea Iannone di Circuit of the Americas, MotoGP Austin, Amerika Serikat (22/04/2018). Andrea Iannone meraih Podium 3 di seri ini.

Start dari grid terdepan, Iannone konsisten menjaga posisi Suzuki GSX-RR yang digunakannya meski mendapat tekanan dari pembalap lainnya, hingga akhirnya finish di urutan ke-3. Dengan hasil tersebut, kini Andrea Iannone menempati kelasemen ke-6 selisih 15 poin dari pemegang posisi puncak kelasemen pebalap MotoGP musim 2018.

“Saya sangat senang dengan podium ini, akhirnya saya bisa dapatkan hasil prestasi terbaik podium ke-3 bersama Suzuki di awal musim 2018 ini. Selama akhir pekan ini saya menemukan perasaan yang baik dengan GSX-RR, dan saya telah menemukan keseimbangan yang baik dalam melakukan pengereman. Saya telah paham bagaimana menguasai GSX-RR dalam kondisi pengereman yang sangat kuat, sehingga berani untuk menikung lebih agresif. Kami masih berupaya melakukan peningkatan di beberapa sektor lainnya, tetapi saya sangat senang dengan tugas saya dan kerjasama dengan tim Suzuki, karena kami selalu percaya pada potensi kami, dan selangkah demi selangkah kami semakin dekat dengan kemenangan.” Terang Iannone mengomentari kemenangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *