Sunmori Seru Bareng Adira Insurance

Adira Insurance untuk kedua kalinya mengadakan Sunday Morning Riding (Sunmori). Riding yang digelar Minggu (15/04) diikuti oleh 30 motor yang terdiri dari wartawan otomotif dan komunitas motor pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2017. Sunmori diadakan untuk memberikan edukasi serta pemahaman betapa pentingnya memiliki perlindungan lebih untuk kendaraan roda dua.

“Melalui Sunmori, kami ingin memberikan edukasi pentingnya perlindungan lebih melalui asuransi dengan cara yang fun dan interaktif. Sehingga pesan yang kami kemas ini mampu diterima dan dipahami betul oleh peserta riding. Tidak hanya mampu melindungi aset mereka yaitu motor, pengendara juga kami berikan pemahaman terkait safety riding.” terang Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance.

Sunmori kali ini turut menghadirkan praktisi kesehatan dari Palang Merah Indonesia, yang membahas mengenai upaya-upaya preventif yang dapat dilakukan pengendara motor agar terhindar dari kecelakaan yang diulas dari sisi medis. Selain itu, para peserta riding juga diberikan edukasi tentang pentingnya memiliki asuransi motor untuk memberikan perlindungan dari berbagai resiko.

“Kami merasa pemahaman safety riding bagi para peserta riding amat penting. Data dari Korlantas Polri menyebutkan, jumlah kecelakaan di Indonesia tahun 2016 sejumlah 106.106 kecelakaan. Dari jumlah kecelakaan di tahun 2016 tersebut, terdapat 26.181 korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. 71 persen diantaranya melibatkan kendaraan roda dua,” tambah Julian.

Dalam kesempatan ini, Adira Insurance kembali memperkenalkan asuransi Motopro yang memberikan perlindungan akan jaminan kehilangan dan kerusakan total. Tidak hanya itu, Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

“Kami menyediakan paket Motopro berbasis komunitas yang dapat dinikmati oleh komunitas motor yang kami rancang khusus pada Sunmori kali ini. Serta kami memberikan kesempatan untuk para peserta riding agar menginformasi ke rekan-rekan sesama komunitasnya dan dapatkan diskon spesial dengan menggunakan voucher yang sudah kami siapkan saat acara berlangsung,” pungkas Julian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *