Ban Corsa Platinum Cross S, Ban Dual Purpose Untuk Segala Jenis Motor

Berlokasi di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan, pada Selasa (24/04/2018) PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) resmi meluncurkan ban dual purpose terbarunya yang diberi label Corsa Cross S. Ban ini diproduksi melalui riset yang dilakukan selama 2 tahun dengan melibatkan para pengendara dan komunitas motor.

“Kami bisa dikatakan sebagai produsen ban lokal nomor 3 terbesar di Indonesia setelah IRC dan Federal. Dalam berbisnis, kami melakukan pendekatan langsung ke end user, beda dengan yang dilakukan kedua brand tersebut. Sehingga Corsa Cross S menjawab keinginan konsumen di Indonesia.” kata Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Uthan Sadikin.

Sementara Brand Manager Corsa, Salomon Manalu dalam kesempatan yang sama menyebutkan untuk dapat menjawab ban yang dibutuhkan para bikers di Indonesia pihaknya PT MASA tengah membangun tim advokasi, khususnya dari para komunitas dan pecinta motor custom.

Hal ini karena komunitas dinilai cukup memberikan berpengaruh dalam membantu Corsa membangun brand image. “Targetnya ban Corsa Cross S adalah pengguna motor harian yang membutuhkan ban offroad. Dan kami melihat, permintaan ini akan banyak berdatangan dari bikers yang berdomisili di daerah Sumatera,” terang Salomon.

Salah satu aktifitas yang telah dilakukan Corsa & komunitas adalah dengan mengadakan kegiatan ‘Rindu Touring’. Sebuah aktifitas touring sejauh 700 KM dari Yogyakarta – Jakarta. Aktifitas promosi sekaligus CSR, dan pengujian ban Corsa Cross S telah berlangsung sejak hari Jumat (20/04/2018) dan Finish pada Selasa (24/04/2018).

Ukuran & Harga Ban Corsa Platinum Cross S
Ban Corsa Platinum Cross S hadir dengan ukuran yang cukup lengkap. Untuk velg ukuran 14 (skutik), ban ini tersedia dari ukuran 80/90–R14 hingga 110/80–R14. Lalu untuk velg 17 (bebek & sport), Corsa Platinum Cross S tersedia dari ukuran standar 70/90–R17 hingga 140/80–R17.

Sementara harga ban Corsa Platinum Cross S dipasarkan mulai dari Rp 196 ribu hingga Rp 400 ribuan.

One thought on “Ban Corsa Platinum Cross S, Ban Dual Purpose Untuk Segala Jenis Motor

  1. Hello. I see that you don’t update your website too often. I know that writing content is time
    consuming and boring. But did you know that there is a tool that allows
    you to create new posts using existing content (from article directories or
    other blogs from your niche)? And it does it very well.
    The new posts are unique and pass the copyscape test.
    You should try miftolo’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *