Tokohelmku Luncurkan Helm ZEUS ZS 3000 A (Tipe Modular)

Buat Anda penggemar touring atau bikers yang membutuhkan helm modular ada kabar baik nih. Pasalnya Tokohelmku, selaku distributor helm ZEUS di Indonesia hari ini resmi merilis helm ZEUS tipe modular yang diberi kode ZEUS ZS 3000 A berwarna Matt Black.

Helm ZEUS tipe modular dihadirkan Tokohelmku untuk melengkapi koleksi helm ZEUS yang kini sudah beredar di pasar Indonesia. Selain itu helm ZEUS modular yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Februari di ajang Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini juga untuk menjawab kebutuhan para bikers khususnya penggemar touring.

Helm ZEUS ZS 3010 tipe modular yang hadir di Jakarta Helmet Exhibition 2018

“Iya waktu itu saya bawa contoh helm ini di ajang JHE 2018, banyak bikers penggemar touring menanyakan helm ZEUS model modular. Saya bilang ada, tapi masih tahap pengembangan. Berkat respon yang baik dari masyarakat. maka hari ini helm ZEUS ZS 3000 A sudah dapat dibeli di Tokohelmku.” terang Dani, pemilik Tokohelmku melalui pesan singkatnya kepada MotoBikerz.

Ada perbedaan antara Helm ZEUS ZS 3010 dengan ZEUS ZS 3000 A

Helm tipe modular atau flip-up memang lebih digemari para bikers petouring, helm ini dianggap praktis karena akan memudahkan para bikers ketika bertanya arah jalan kepada seseorang yang mereka temui di jalan.

Nah untuk harganya, helm ini mengalami kenaikan sebesar Rp 120,000,- ketika Tokohelmku memperkenalkannya di JHE 2018. Saat itu helm prototipe ZEUS modular berkode ZS 3010 akan dijual dengan harga Rp 1,230,000,-. Kini Anda bisa memperolehnya dengan harga Rp 1,350,000,-.

“Kurs Rupiah terhadap Dolar lagi lemah, jadi mau tidak mau kami terpaksa melakukan penyesuaian harga untuk helm yang kami datangkan langsung dari Vietnam ini,” tutup Dani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *