Addressia Helat Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Memanfaatkan momentum bulan penuh keberkahan, pengguna dan pencinta motor Suzuki Address yang dikenal dengan nama Addressia menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu di Warung Makan 88, Cipanas Jawa Barat pada Jumat (01/06/2018).

“Kegiatan ini mengusung tema “Senyum Ramadhan 1439 H” acara ini diisi dengan tausiyah, pembagian bingkisan dan sedekah lalu ditutup dengan sholat taraweh bersama,” ungkap Kang Tatang ketua Korwil Cianjur sekaligus panitia acara.

AAcara ini selain untuk menjalin silaturahmi sesama member, tapi juga bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim piatu. “Semoga kedepannya menjadi agenda rutin Addressia setiap bulan Ramadhan melakukan kegiatan sosial,” ulas Denny Koi, ketum Addressia.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Teteh Ana, selaku perwakilan diler Suzuki Sanggar Mas Jaya Cianjur yang menjadi pendukung kegiatan ini menyampaikan agar para pemilik Suzuki Address agar ikut bergabung dengan Addressia mengingat banyak kegiatan positif yang dilakukan klub ini.

“Bagi pemilik motor Suzuki Address yang ada di Kabupaten Cianjur, Cipanas, Puncak sebaiknya bergabung dengan Addressia. Inilah wadahnya untuk menyalurkan hobi, baksos, safety riding, maupun aktivitas positif lainnya,” imbuh Teteh Ana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *