Wheel Story Season 5: Berfoto Di Stadion Old Trafford

Kisah perjalanan Mario Iroth dalam Wheel Story 5 kini tiba di negeri ‘The Three Lions’ yakni Inggris Raya. Untuk kali ini, Mario akan menceritakan perjalanannya selama Wales, Inggris yang telah menempuh jarak total 28.230 kilometer di hari ke-250. Berikut adalah kisah yang ditulis Mario Iroth secara khusus kepada Motobikerz:

Dalam perjalanan dari Afrika ke Indonesia tak lupa kami berpetualang di Wales yang merupakan sebuah negara bagian dari Inggris Raya. Wales juga menjadi salah satu bucket list para pemotor sebagai tempat yang wajib dikunjungi di Inggris Raya. Hampir semua sudut tempat ini sangat menawan, apalagi pas summer sudah pasti banyak motor lalu lalang di jalanan desa disini menggunakan berbagai tipe motor.

Rute spektakuler yang kami lewati adalah wilayah Brecon Beacons National Park. Di kawasan ini jalannya berkelok-kelok dan banyak tikungan ‘tusuk konde’. Tidak ketinggalan pemandangan pegunungan, rerumputan hijau dan black mountain yang indah menghiasi perjalanan kami. Sesekali kami menjumpai kawanan domba dan kuda yang bebas berlarian makin bikin suasana jadi seru. Dari sana kami gas ke Snowdonia National Park yang keren, terlihat beberapa kastil tua yang megah hingga sore tiba kami pun memilih berkemah di pinggir Danau Bala yang indah.

Hari berikutnya cuaca berawan, namun semangat pantang menyerah menerjang hawa dingin menuju kota Manchester untuk sekedar singgah dan berfoto di depan Stadion Old Trafford yang menjadi kandang klub sepak bola legendaris Manchester United. Sungguh perjalanan di Inggris menjadi pengalaman yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *