Ferrox Rilis Filter Udara All New PCX 150 & All New Ninja 250

Guna mendukung perkembangan industri sepeda motor, pada hari ini (09/07/2018) PT Prima Semesta Asia secara resmi merilis 2 produk filter udara Ferrox untuk sepeda motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250 di salah satu hotel di bilangan Jakarta Barat.

“Hari ini kembali kami menghadirkan Ferrox Air Filter yang terbuat dari stainless steel tipe 304 untuk para pengguna untuk All-new PCX 150 dan All-new Ninja 250. Filter ini akan didistribusikan kepada jaringan distributor mulai awal Agustus dengan harga Rp 500,000,- (PCX) dan Rp 750.000,- (Ninja),” kata Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Filter Udara Ferrox All New PCX 150 & All New Ninja 250

Dengan kerapatan anyaman hingga 45 mikron, Ferrox filter tidak hanya mampu menyaring debu dengan maksimal, tapi juga mampu memberikan asupan udara lebih lancar dibandingkan filter udara standar. Selain itu suara mesin menjadi lebih halus, performa mesin lebih optimal dan efisiensi konsumsi bahan bakar.

Berbekal bahan stainless, Ferrox juga mudah dalam hal perawatan. Cukup dibersihkan dengan air bersih tanpa perlu cairan pembersih khusus filter. Dengan perawatan yang baik dan benar, filter udara ini dapat digunakan lebih awet dan tahan lama.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dunia otomotif roda dua di dunia, dengan dukungan tim riset kami telah mengembangkan produk yang berkelanjutan sehingga filter udara Ferrox ini dapat sinergis dengan teknologi terbaru yang diterapkan pada sepeda motor. Dengan demikian pengguna dapat langsung merasakan manfaat dari produk Ferrox,” tutup Teng Herry Sutanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *