Ucapan Terima Kasih: Solo Ride Adventure Jakarta – London 30.000 Km

Ajang Solo Ride Adventure Jakarta -London 30.000 Km dengan misi #kibarkanmerahputih telah usai. Pada prinsipnya perjalanan turing berkendara seorang diri dengan sepeda motor Kawasaki Versys X-250 berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada suatu hambatan maupun gangguan.

Solo Ride Stephen Langitan telah pulang ke Tanah Air dengan selamat dan tiba di Jakarta pada hari Senin 20 Agustus 2018 menggunakan pesawat terbang dari London sedangkan motornya dikirim dengan angkutan kapal laut dari pelabuhan Southampton ke Port Klang Malaysia.

Start Solo Ride Adventure Jakarta – London 30.000 Km dimulai pada tanggal 25 Maret 2018 dari Jakarta, dan finish di kota London Inggris pada hari Jumat, 17 Agustus 2018 yang sekaligus ditutup dengan mengikuti upacara bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Wisma Nusantara Indonesia atau kediaman Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris.

Perjalanan Solo Ride Adventure Jakarta – London 30.000 Km ini tidak dapat memenuhi target melewati 30 negara, dan jarak tempuhnya pun menjadi 27.434 Km. Hal ini dikarenakan situasi dan kondisi dilapangan yang harus “disesuaikan” demi kemanan dan kenyamanan berkendara agar tujuan finish 17 Agustus 2018 tidak meleset dan dapat terlaksana.

Berikut ini adalah video ucapan terima kasih yang sebesara-besarnya yang ditujukan kepada pihak-pihak yang sudah ikut terlibat mendukung dan mensukseskan ajang Solo Ride Adventure Jakarta – London 30.000 Km, antara lain:

Kepada Pemerintah Republik Indonesia khususnya kepada:

1. Kementerian Perhubungan (KEMENHUB)
2. Kementerian Luar Negeri (KEMENLU)
3. Kementerian Pemuda dan Olah Raga (KEMENPORA)
4. Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI), dan
5. Seluruh rakyat Republik Indonesia

Kepada Para Sponsor dan Pendukung

1. PERTAMINA LUBRICANTS
2. KAWASAKI Motor Indonesia
3. BOSCH Indonesia
4. METZELER Indonesia
5. SHAD Indonesia
6. L&G Insurance
7. CONTIN Moto
8. BADAK HITAM Pannier
9. SYNDICATE Motor Kalimalang
10. TEKIRO Tools
11. BRICA Indonesia
12. 7GEAR Indonesia
13. TVRI (Televisi Republik Indonesia)
14. PTPN5 PT Perkebunan Nunsantara V (Persero)
15. IMI (Ikatan Motor Indonesia)
16. KOMBO Indonesia
17. FREERIDERS Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *