IMoS 2018: Öhlins Tampilkan Ragam Teknologi Suspensi Motor

Öhlins Indonesia turut serta dalam ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia bertajuk ‘Indonesia Motorcycle Show (IMoS)’ yang berlangsung sejak 31 Oktober sampai 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC). Sejalan dengan tema IMoS yang mengusung ‘Indonesia Future Technology’, Öhlins turut menampilkan beragam varian suspensi yang dapat menunjang teknologi sepeda motor jaman now.

“Öhlins adalah potret kemajuan suspensi di dunia, juga menyesuaikan tema IMOS yang memiliki teknologi terbaru roda dua di Nusantara. Saat ini Ohlins Indonesia meyediakan produk suspensi sepeda motor dengan fitur teknologi terkini,” ujar Eddy Saputra, PT Auto Sena (APM Öhlins di Indonesia).

Öhlins di ajang IMoS 2018 akan menargetkan jadi parameter suspensi maju. Ohlins adalah shock breaker yang dikembangkan dari dunia racing dunia. Di balap motor seperti MotoGP dari seluruh motornya menggunakan Öhlins. Di IMoS ini Öhlins menampilkan teknologi dunia dari racing sampai kendaraan sehari-hari.

“Öhlins memamerkan sokbreker untuk beragam Moge yang ada di Indonesia hingga motor skutik. Termasuk di dalamnya suspensi yang dapat dipandu secara elektronik,” imbuh Eddy.

Ohlins Indonesia menempati booth di Main Lobby JCC stand booth nomor M11. Dalam event ini, Ohlins juga memajang beragam produk suspensi untuk mobil & dan sepeda gunung (MTB).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *