Meriah HUT Ke-2 Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta

Tidak terasa salah satu authorized dealer sepeda motor Harley-Davidson di Indonesia yakni: Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta memasuki usia 2 tahun, Dalam merayakan HUT-nya yang kedua, Anak Elang juga mengundang ratusan komunitas untuk hadir di acara ini.

“Di Anak Elang Harley- Davidson of Jakarta, semua bikers bebas datang baik yang pakai moge maupun motor kecil. Di sini adalah ‘rumah’ nya bagi para biker,” kata Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, saat ditemui Motobikerz dalam perayaan “The 2nd Annyversary Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta”, Minggu (24/2/2019).

Dalam perayaan kemarin, Dealer ini juga menggelar berbagai promo menarik. Mulai dari promo program cicilan, diskon spare-parts dan merchandise hingga apparel orisinil H-D.

“Kalau promo hari ini kami ada diskon hingga 50 persen untuk apparel,diakon 40 persen untuk part dan aksesoris orisinil H-D serta cicilan 0 persen untuk pembelian dengan kartu kresit dari 20 Bank terkemuka,” imbuh sahat.

Sebagai info tambahan, perayaan ulang tahun kedua tersebut dihadiri berbagai klub dan komunitas diantaranya: H.O.G, HDCI dari berbagai chapter Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bekasi dan lainnya, ISHD, CMC, Pangpolres, Meddocs, Police Owner Group, GSRek, Vulcan Rider Indonesia, dan lain sebagainya.

Your comment: