Wheel Story Season Two dimulai 1 Juni 2014 menuju Kawasan Timur Indonesia

irc-tire-adbanner

IMG_4289

Mario Iroth dengan “The Wheel Story Season Two” dipastikan akan memulai touring adventure ke kewasan Timur Indonesia pada 1 Juni 2014. Kali ini tidak seorang diri tetapi akan membonceng seorang wanita bernama Lilis Handayani yang bertugas sebagai photografer. Hal ini terungkap dalam acara jumpa media bersama pihak sponsor, SINNOB Sprocket Gear yang berlangsung tadi sore (Jumat, 9/5/14) di Bale Rasa Restaurant Cibubur, Jakarta Timur.

“Wheel Story adalah kisah perjalanan solo rding, mengendarai sepeda motor menembus batas untuk mencari dan menemukan kembali surga dunia dan juga melakukan amal diberbagai tempat yang dilalui,” kata Mario Iroth ketika menjelaskan visi dan misinya.

“Perjalanan yang begitu mendebarkan memberikan pengalaman dan pelajaran dalam hidup dimana rasa kagum hadir dalam pertualangan. Memberikan motivasi untuk berkarya dan inspirasi untuk meraih mimpi,” papar pemuda 27 tahun asal Tomohon Sulawesi Utara ini.

Wheel Story Season Two merupakan perjalanan lanjutan dari Wheel Story Season One yang telah sukses menjelajah 7 negara Asia pada tahun 2013 silam yang dimulai dari pada 3 Maret 2013 menempuh jarak 19.800 KM selama 105 hari.

Sedangkan Wheel Story Season Two akan dimulai pada 1 Juni 2014 start dari Denpasar Bali dengan perkiraan finish pada 27 November 2014 dengan rute utama adalah kawasan Indonesia bagian Timur seperti Sulawesi, Halmahera, Papua Barat, Papua Timur, Papua Tengah, Papua Selatan, kemudian berlanjut ke Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Bali dan akan finish di Jakarta.

Rute sepenjang 8123 KM akan diliewati dengan berbagai kondisi jalan yang pada umumnya melewati kawasan hutan. Mengingat banyak menyeberangi pulau, maka perjalanan akan menggunakan kapal fery dan tidak mungkin diangkut dengan pesawat Hercules.

Lilis Handayani, wanita berusia 28 tahun yang disebut sebagai photografer yang membantu Mario Iroth merekam perjalanan dengan dokumentasi foto. Selain ia membuat foto, sekaligus ia bertugas merekam video, admin facebook, dan twitter yang terus melakukan up date ke social media, maupun update kepada pihak sponsor.

Kali ini Wheel Story Season Two akan menggunakan satu unit sepeda motor Benelli sebuah merek asal Itali lengkap dengan peralatan touringnya. Motor tersebut juga disematkan SINNOB Gear dengan rasio gear depan 15T dan belakang 45 dan 47T (dua pilihan) yang dikelir warna merah, dibalut dengan meterial khusus.

“SINNOB Gear dengan material khusus telah kami siapkan antara lain material baja hitam yang memiliki tingkat kekerasan 65Hrc (Hardness Rockwell C) dengan lapisan Kevlar dan Polyurethane agar tahan terhadap panas,” jelas Fajar Basuki selaku Marketing Communication SINNOB Gear.

“Sebenarnya material pelapis ini yang sudah kami aplikasikan pada ajang balap motor Indoprix 2014 pada tim balap Tunggal Jaya Motorindo (TJM). Selain itu perawatan pelumasan rantai dengan Sinnob Chain Lube dijamin akan melancarkan seluruh perjalanan Wheel Story Season Two. Semoga Mario Iroth bersama Lilis Handayani menikmati perjalanan touringnya,” tutup Fajar Basuki kepada Motobikerz.com

Your comment: