Banjir hadiah TEKIRO di Video Serial Tips Touring Motobikerz

 

Bagi mereka yang rajin menonton setiap video Motobikerz khususnya video serial Tips Touring yang dibagikan oleh Stephen Langitan (Om SL), yang dikenal sebagai Solo Rider Jakarta-London 30.000 Km kini boleh bergembira karena dari setiap video tips touring selalu ada kuis berhadiah yang menarik, antara lain produk-produk TEKIRO Hand Tools.

“Saya mengajak brand TEKIRO ikut mendukung dan meramaikan video bersambung TIPS TOURING MOTOBIKERZ di Youtube karena apa yang saya sampaikan dalam video tips touring jarak jauh, bahwa setiap peturing setidaknya harus memahami tentang persiapan  touring yaitu membawa mekanik tools atau alat kunci jika motor tiba-tiba mengalami masalah di jalan,” ujar Stephen Langitan sang penggagas Video Creator Motobikerz.

Siapa sih yang ngga kenal dengan nama TEKIRO dikalangan anak motor,  sebuah nama peralatan mekanik dan perbengkelan yang telah menciptakan trend baru di Indonesia, yaitu perkakas profesional dengan harga terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Nama TEKIRO diambil dari nama seekor kuda milik seorang jendral perang terkenal yang punya kekuatan, kemampuan dan daya tahannya. Pada tahun 1999 nama TEKIRO dijadikan sebuah merek tools yang hingga saat ini telah banyak digunakan di kalangan dunia industri, otomotif maupunj pertukangan.

“Saya menyampaikan tips touring adalah sesuai pengalaman pribadi selama menjalani touring di Tanah Air, maupun perjalanan seorang diri dari Jakarta menuju London sejauh 30.000KM. Saya selalu membawa kunci-kunci merek TEKIRO yang sudah terbukti memiliki kualitas baik dan sudah teruji. Jadi tak salah jika saya menggandeng TEKIRO untuk menyediakan hadiah istimewa kepada para pemirsa setia Youtube Motobikerz. Segera pantengin channel youtube MOTOBIKERZ karena total nilah hadiah TEKIRO sampai 7.5 juta rupiah, dan yang paling mahal adalah mechanic tool set 130 pc seharga 2.2 juta rupiah,” tambah Om SL sang penulis buku Touring Seorang Diri Jakarta-London 30.000 Km.

Dari referensi TEKIRO, disebutkan bahwa produk Hand Tools TEKIRO terbuat dari bahan Material pilihan seperti Spring Steel (S2) , Chrome Vanadium (CR-V), Carbon Steel (S45C), Chrome Molybdenum (CR-MO) yang cukup kuat ketahannya, Produk yang biasanya menggunakan bahan tersebut adalah kunci L atau mata untuk obeng getok, kunci pas, tang dan lain sebagainya. Bahan-bahan atau material yang digunakan adalah merupakan bahan yang terkenal cukup kuat, anti karat dan elastis/tidak mudah patah saat digunakan pada kondisi tertentu.

Nah, jika penasaran dan mau tau apa saja produk yang dimiliki TEKIRO dan juga harganya, silahkan pelajari website Katalog Produk TEKIRO, atau buka link katalog 2019 dibawah ini BukuTekiro_2019 (FS & SC).pdf

Atau, anda mau belanja TEKIRO sudah bisa langsung ke link ini https://www.tokopedia.com/tekiro-rexco

Your comment: