AHASS Lampung Berikan Program “Paket New Normal AHASS”

Dalam rangka persiapan menuju kebiasaan baru di masyarakat yaitu adanya aturan new normal, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS di Lampung menyediakan layanan after sales khusus untuk Konsumen setia sepeda motor Honda berupa Program Paket New Normal AHASS yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 30 September 2020.

Dalam Program ini, konsumen dapat mendatangi AHASS terdekat untuk menggunakan paket New Normal yang berlangsung sesuai dengan tipe motor dan periode service yang dipilih. Paket New Normal merupakan paket yang dipilih konsumen sesuai dengan kondisi masing masing konsumen, dan tentunya berbeda untuk setiap konsumen. Paket yang ditawarkan kepada konsumen ini mulai dari 55 ribu.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan paket service ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Honda di era New Normal ini. Selain itu juga sepeda motor honda kesayangan konsumen dapat tetap terjaga performanya dengan service di bengkel resmi Honda (AHASS). “Melalui program ini diharapkan dapat memberikan nilai lebih dalam kemudahan dan keringanan melakukan servis motor Honda dengan beberapa pilihan paket service.” Terangnya.

Kondisi yang baru saat ini tetap berpedoman dan mengacu pada protokol kesehatan yang digalakkan pemerintah demi keamanan dan kenyamanan petugas dan konsumen. Petugas AHASS tetap melakukan langkah pencegahan penyebaran virus corona seperti menggunakan masker dan sarung tangan, membersihkan sepeda motor dengan disinfectan sebelum dan sesudah melakukan service, mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan, menerapkan social distancing serta menyediakan hand sanitizer bagi konsumen.

Konsumen yang menggunakan layanan ini juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *