Bengkel Press Body, Putra Jaya Motor (recommended)

Motor Suzuki Bandit 150 milik Motobikerz mengalami kerusakan segitiga atau fork (bengkok dan tidak center), jadi inilah yang membuat motor tidak nyaman karena posisi stang jadi miring kekiri.

Ya, tak dapat dipungkiri kerusakan segitiga ini karena motor pernah mengalami benturan (tabrakan) yang cukup keras. Kondisi ini menyebabkan motor kehilangan kenyamanan berkendara dan yang lebih parah justru bisa memicu kecelakaan baru.Solusi paling jitu adalah dengan mengganti komponen dengan yang baru, tapi bagusnya masih ada alternatif lain yang bisa dipilih, yaitu menjalani perbaikan dengan cara press body.

Nah, untuk soal perbaikan ini Motobikerz memilih langsung ke jalur cepat yaitu mencari bengkel yang biasa melakukan perbaikan press body, lebih tepatnya yang punya spesialis pengepresan segitiga, dan pilihannya ke bengkel Putra Jaya Motor di Jl. M. Kahfi I Cipedak Ciganjur, Jagakarsa Jakarta Selatan.

Pada hari Selasa, 8 September 2020 Motobikerz langsung datang ke bengkel pukul 9.30 pagi untuk mendapatkan suasana sepi (belum ramai) dan motor pun langsung di kerjakan. Singkat cerita pukul 11.00 pekerjaan motor selesai dan melakukan pembayaran sebesar Rp.220.000. Apa saja yang dikerjakan?

  1. Bongkar bagian depan motor
  2. Melepas garpu/fork dan kaki segitiga
  3. Press garpu/fork yang melengkung (press sampai 100% lurus)
  4. Pasang kembali bagian depan motor
  5. Pengetesan/uji coba langsung oleh mekanik

Lama pengerjaan untuk press segitiga cukup cepat sekitar 20 menit, dan selebihnya adalah waktunya bongkar dan pasang bodi sepeda motor khususnya dibagian depan yang dikerjakan oleh seorang mekanik.

Hasilnya? Sangat memuaskan dan bengkel ini sangat recommended karena Motobikerz telah membuktikan hasil kerja dari bengkel PJM Ciganjur ini. Selain cepat, juga kita bisa memangkas “waktu maupun biaya” apabila kita bisa datang langsung ke bengkel PJM ini.

Tak heran ini, jika bengkel PJM Ciganjur ini sangat ramai dikunjungi oleh mekanik2 bengkel umum untuk press/bubut dan sebagainya.

PUTRA JAYA MOTOR (PJM)
Bengkel Press Bubut & Korter
Jl. M. Kahfi I No. 16A Ciganjur Jagakarsa,
Jakarta Selatan 12630

HP/WA: 0818 0793 0992 / 0812 9939 8315

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *