Royal Enfield Memimpin Segmen Motor Leisure di UK

Terus mendominasi segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), Royal Enfield menambahkan satu lagi prestasi dengan pencapaian Interceptor 650 dan Himalayan yang mencapai rekor baru di Inggris.

Roadster tipikal Royal Enfield yang klasik dan modern, Interceptor 650 telah menjadi sepeda motor terlaris di Inggris untuk Juni 2020 (sesuai data MCIA untuk kategori sepeda motor di atas 125cc). Interceptor 650 juga menjadi sepeda motor naked style dengan penjualan tertinggi di Inggris selama 12 bulan terakhir (sesuai data MCIA dari Juni 2019 – Juni 2020), bersamaan dengan Royal Enfield Himalayan di peringkat no. 4. Ini adalah prestasi luar biasa, dan yang pertama dari brand motor manapun yang diproduksi di India dan dijual di Inggris.

Keberhasilan Interceptor 650 dan Himalayan di Inggris juga merupakan bukti atas upaya konsisten yang dilakukan oleh Royal Enfield di seluruh pasar internasionalnya untuk membangun lebih banyak pendekatan dengan konsumen serta mengumpulkan pengalaman yang lebih dalam dan lebih menarik. Dipimpin oleh Interceptor 650 dan Himalayan, Royal Enfield telah mencatat pertumbuhan volume keseluruhan sebesar 96% di seluruh pasar internasionalnya pada tahun fiskal 2020, dengan Eropa mencatat pertumbuhan 100% selama tahun lalu.

Di Inggris, Royal Enfield telah membuat terobosan signifikan dalam memperluas jejak ritelnya ke 67 titik pelanggan. Merek ini juga berinvestasi dalam memperluas tim pemasaran, penjualan, dan layanannya untuk mengelola pertumbuhan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *