Ribuan Konsumen Terjangkau Via Diskusi Virtual Bersama EXXONMOBIL LUBRICANTS INDONESIA

Pandemi Covid-19 sejak Maret 2020 hingga saat ini sangat mempengaruhi berbagai sektor industri dan bisnis, tidak terkecuali produsen pelumas PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI). Oleh sebab itu PT EMLI bersama distributornya menggelar aktifitas diskusi virtual, untuk edukasi penggunaan pelumas yang tepat kepada konsumennya.

“Banyak yang kami bahas soal penggunaan pelumas dan mesin kendaraan serta hal hal teknis terkait Industri, selama kami melakukan diskusi virtual disaat pandemi diikuti lebih dari 5.000 peserta,” kata Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia pada acara virtual media gathering Rabu, (09/09/2020).

Diskusi virtual atau akrab disebut webinar adalah salah satu cara yg dilakukan EMLI dalam menyikapi era ‘New Normal’ di saat pandemi Covid-19.

Selain itu, EMLI melakukan kerjasama dengan Brum.id membuat layanan penggantian pelumas kendaraan di rumah konsumen, serta memberikan bantuan berupa sekat pelindung untuk pengemudi Grab dan perawatan kendaraan secara rutin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *