SUGOI Medan Gelar Kopdargab Bareng Bikers

Persaudaraan tanpa batas kembali ditunjukkan para bikers, tidak hanya beda klub atau komunitas, kali ini agendanya adalah kopdargab bikers dari dua merek berbeda.

Untuk lebih saling mengenal antar masing-masing anggotanya juga guna membangun rasa persaudaraan semakin kuat lagi, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series di Kota Medan, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) chapter Medan menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) bikers lintas komunitas.

Seperti belum lama ini mereka laksanakan di Cafe Bunda Serah, tepatnya  di Jalan Alfa, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, pada Jumat malam (18/9). Kegiatan ini mereka namakan Kopdar Gabungan Huruf. Bertindak sebagai tuan rumah SUGOI Chapter (SC) Medan.

Kopdargab yang diinisiasi oleh SC Medan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mempererat persaudaraan Bikers yang ada di wilayah Kota Medan. Yang hadir antara lain perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Medan, GCN Medan, dan Yamaha R15 Squad Medan (YRSM) Medan.

Sesuai dari maksud digelarnya kegiatan ini, rangkaian acara malam itu diisi dengan ramah tamah saling memperkenalkan diri dari masing-masing komunitas yang hadir. Selain itu, juga diadakan sesi sharing pengalaman. Masing-masing komunitas saling bertukar cerita dan pengalaman mereka di acara ini. Kemudian acara diakhiri dengan riding Night Ride bareng melanjutkan hangatnya kebersamaan dan persaudaraan.

(SC) Medan sebagai inisiator acara ini, Bro Gunwan, selaku Humas (SC) Medan, menyampaikan harapannya, agar acara ini bisa menjadikan antar bikers khususnya di wilayah Kota Medan semakin solid dan guyub.

“Acara ini selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI (SC) Medan, bulan 28/10/2019, juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam bikers pengguna Suzuki GSX 150 di Medan dan juga kepada pengguna Yamaha R 15,” ujar Bro Gunwan.

“Selain itu, dengan acara ini, kami mencoba untuk mengangkat kembali semangat komunitas khususnya yang ada di Chapter Medan, yang kita ketahui bersama bahwa tidak akan lama lagi SC Medan akan memperingati hari jadinya. Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu, trigger penyemangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan misi dan visi SUGOI.” Tutup Bro Gunwan. (Denny Koi).

Your comment: