SHAD ramaikan Test Ride KTM Adventure di Limo’s Cafe

Dealer motor KTM Kalimalang menggelar acara Test Ride Motor KTM Adventure khususnya motor KTM 390 yang dijual dengan harga OTR Rp. 119 juta. Acara ini terbuka untuk umum dan sukses digelar hari Minggu pagi, 25 Oktober 2020 di Limo’s Cafe Grand Galaxy City Bekasi.

Dalam acara Test Ride KTM ini, SHAD turut menyapa para penggemar motor adventure dengan menghadirkan motor legendaris “MERAH PUTIH JAKARTA-LONDON 30.000 KM”.

Nah, yang menarik ada banyak pengunjung yang absen atau register di booth Shad sebab pengunjung yang hadir bisa secara langsung mendapatkan hadiah menarik dari Shad, antara lain gantungan kunci dan fulpen Shad. Diakhir acara, lagi-lagi ada 3 nama yang beruntung mendapatkan hadiah melalui Aplikasi Lucky Draw, yaitu:

  1. Hadiah Waterproof bag SHAD 8 liter, yaitu Bro Radit dan Bro Billy
  2. Hadiah Backpaker SHAD, yaitu Bro Denny
Keterangan foto: Bro Denny (baju kotak-kotak) dari Komunitas Motor Banditos menerima hadiah tas ransel dari SHAD (foto pada hari Senin 26/10/20) dimana hadiah diserahkan bro Andra pemilik Limo’s Cafe, sebab pada saat undian berlangsung pada hari Minggu 25/10/20 yang bersangkutan sudah pulang lebih dulu.

Antuasias pengunjung yang datang ke acara Test Ride KTM ini lumayan banyak, selain sebagai ajang test ride motor baru, juga sebagai titik kumpul beberapa klub/komunitas usai jalani Sunmori (Sunday Morning Ride). Ada juga yang datang bersama keluarga mengajak istri dan anak-anak karena memang sengaja acara digelar hari Minggu dan cuaca pada hari itu pun terasa sangat cerah.

Motobikerz membawa produk terbaru box motor Shad, yaitu box alumunium Shad Terra dan ini ternyata menjadi magnet penjunjung untuk bertanya-tanya seputar box motor yang cocok untuk motornya, apalagi saat ini sudah memasuki musim hujan, dan box motor pun kini sudah menjadi kebutuhan utama untuk dipasang dimotornya untuk menyimpan barang berharga.

Keterangan foto: Motor Merah Putih Jakarta-London 30.000 Km menjadi motor display menggunakan produk-produk dari Shad, yaitu Top Box Alumunium Shad Terra 48 liter, sepasang box samping SH36, tank bag EP10, dan smartphone holder Shad.

“Kehadiran Shad diajang Test Ride KTM ini untuk saling melengkapi, bahwa bagi para bikers memiliki box motor kini bukan lagi untuk sekedar gaya, tetapi sudah menjadi kebutuhan untuk perjalanan sehari-hari dalam rangka tugas atau keluarga, maupun perjalanan touring. Kehadiran kami disini untuk menjawab kebutuhan box motor yang berkualitas bagi bikers, serta side box, tank bag, maupun smarphone holder. Bagi mereka yang ingin konsultasi tentang box motor ataupun pemasangan box, silahkan kontak Motobikerz,” ujar Stephen Langitan, Solo Rider Jakarta-London 30.000 Km.

“Pada prinsipnya motor Merah Putih Jakarta-London siap meramaikan acara klub/komunitas dimana saja dan kapan saja, selain sebagai ajang silahturahmi, juga sebagai ajang pertemuan atau tanya-jawab bagaimana caranya melakukan touring jarak jauh yang benar, dan tepat waktu. Yang pasti, kami siap hadir meramaikan acara asalkan dibuat janji atau kesepakata terlebih dahulu melalui WA Motobikerz,” tambah Om Stephen Langitan dengan semangat.

HP/WA Motobikerz 0811-852-484

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *