Overlander Bro Octavian member of I.O.F bersiap touring jarak jauh menuju NTT & Timor Leste

Overlander Indonesia asal Medan, Bro Octavian member of I.O.F (Indonesian Overlander Forum) bersiap akan melanjutkan touring jarak jauh di Tanah Air. Sebelumnya dia terbang dari Medan bersama pasangan, dan melanjutkan touring “sesi kedua” menggunakan motor (plat BK) dari Jakarta ke arah Timor NTT hingga ke negara tetangga Timor Leste.

Touring Sesi Pertama telah ia tuntaskan, yaitu perjalanan naik motor dari Medan-Sumbar-Bengkulu-Lampung-Jakarta dan keliling Jawa. Untuk touring sesi kedua, dimulai hari Sabtu 24/10/20 dimana ia lebih dulu ambil motor dirumah teman di Pondok Gede Bekasi dan langsung nge-gas ke arah Bali.

Motobikerz.com bersama Bro Gunadi, Bro Yunanto sempat datang melihat ketika ia sedang mengambil motornya dan bersiap-siap dengan barang bawaan yang dikemas ke motornya Kawasaki Z250. Kamipun sempat sarapan pagi bersama.

Sebagai catatan, Bro Octavian pada tahun 2019 telah melakukan perjalanan solo ride “Medan to Pakistan” seorang diri menggunakan Kawasaki Z250 – dan sekarang motornya masih berada di Pakistan untuk next session dimana dia akan melanjutkan perjalanannya kembali ke negara-negara Balkan setelah pandemi COVID-19 berlalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *