GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-3

Dengan mengusung tema ‘Brother is Not The Same’, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi usai menggelar perayaan ulang tahunnya ketiga yang mengambil lokasi di area Tridas Water Park, Komplek Taman Tridaya Indah II, Jl. Amarilis Raya Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/11).

Selaku panitia penyelenggara, jajaran pengurus dan member GCN Bekasi sengaja melaksanakan perayaan hari bersejarahnya ini dengan konsep sederhana. Mengingat karena kondisi saat ini masih dalam kondisi pandemi.

Hadir dalam acara syukuran ulang tahun GCN Bekasi malam itu sekitar 100an orang perwakilan GCN dari wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikaran dan beberapa daerah lainnya yang ada di Jawa Barat seperti Karawang, Bandung, Majalengka dan Cirebon. Membuat suasana acara ini pun terasa meriah meski digelar secara sederhana.

Rangkaian acara ini terlebih dahulu diawali dengan ramah tamah dan lepas kangen lalu dibuka beberapa sambutan mulai dari Ketua Pelaksana kemudian Ketua dan Penasehat GCN Chapter Bekasi. Ditengah acara ini pun ada semacam flashback atau kilas balik sejarah berdirinya GCN Bekasi.

“Terima kasih kepada para panitia dan anggota yang telah berjuang mempersiapkan acara ini secara kompak hingga terlaksana tanpa kendala. Walaupun tidak sedarah namun kita smua bersaudara,” ujar Oblax, Ketua GCN Chapter Bekasi dalam sambutannya.

Perwakilan yang hadir pun turut berikan sambutan dan ucapannya kepada GCN Bekasi atas acara suka citanya ini. Usai mendengarkan sambutan Ketumnas GCN Brad Denmas Ilham yang juga hadir di acara ini, dilakukan sermonial pemotomgan kue ulang tahun lalu bersama dan ditutup dengan do’a bersama.

Sementara itu, Bendahara GCN Bekasi Brad Ali menyampaikan ucapannya, semoga dengan bertambahnya usia ysng ketiga tahun ini semakin solid, kompak, sukses dan jaya berkelana di darat, menyelam di laut dan melesat terbang tinggi di udara.

Beruntunglah kita yang ada di GCN, disini kita merasakan kehangatan dan kemesrahan dalam bergornasisasi layaknya saudara. Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahim diantara kita. Jangan pernah takut tidak punya saudara, dimanapun, kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN,” ujar Brad Ilham dalam sambutannya. (Denny Koi)

4 thoughts on “GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi Rayakan HUT Ke-3

  1. Sementara itu, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham dalam sambutannya mengatakan “Beruntunglah kita yang ada di GCN, disini kita merasakan kehangatan dan kemesraan dalam berorganisasi layaknya saudara. Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahim diantara kita. Jangan pernah Takut gak punya saudara, dimanapun, Kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN,”

  2. Sementara itu, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham dalam sambutannya mengatakan “Beruntunglah kita yang ada di GCN, disini kita merasakan kehangatan dan kemesraan dalam berorganisasi layaknya saudara. Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahim diantara kita. Jangan pernah Takut gak punya saudara, dimanapun, Kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN,”

  3. Wish you good health, dear

  4. Sementara itu, Ketua Umum Nasional GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham dalam sambutannya mengatakan “Beruntunglah kita yang ada di GCN, disini kita merasakan kehangatan dan kemesraan dalam berorganisasi layaknya saudara. Tak mengenal kita siapa, kita dari mana. Teruslah pererat tali silaturahim diantara kita. Jangan pernah Takut gak punya saudara, dimanapun, Kemanapun bahkan ke lubang semut sekalipun kita akan punya saudara karena ada di GCN,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *