Sewindu KSF 150 Usung Semangat Bersama Satria Tanpa Batas

Komunitas Satria F150 (KSF) 150  pertama kali didirikan pada tanggal 11 November 2012 di bilangan Tambun, Jawa Barat dan menjadi hari jadinya di dunia bikers Indonesia, tepat tanggal 11 November 2020 lalu genap 8 tahun usianya.

Dalam rangka merayakan Sewindu (8 tahun) usianya ini mereka menggelar acara syukuran pada hari Sabtu pekan lalu (14/11) di Griya Samara Cibitung Kampung Bulak Kunyit, Muktiwari, Cibitung, Bekasi, Jawa Barat. Mengusung tema ‘Bersama Satria Tanpa Batas’, gelaran acara diadakan mulai pukul 19.00 – 23.00 WIB.

Meski konsepnya syukuran secara sederhana, isi acaranya tetap padat dan terbilang berkesan mendalam. Rangkaian acara diawali dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Bro Alul pendiri KSF 150 kemudian disambung oleh Bro Kris penasehat KSF 150 lalu dilanjutkan dengan pemaparan kilas balik sejarah berdirinya KSF 150. Pembacaan do’a bersama menjadi penutup acara ini.

Seremonial prosesi potong tumpeng turut mewarnai kebersamaan mereka menjadi puncak syukuran acara malam itu sebagai simbol telah bertambahnya usia KSF 150. Seluruh peserta yang hadir sebagian besar adalah anggota KSF 150 beserta keluarganya nampak menikmati rangkaian acara ini dengan penuh semangat persaudaraan ala bikers.

Bro Alul pendiri KSF 150 sangat bersyukur atas pencapaian usia yang ke 8 ini. “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian usia KSF 150 Tambun yang beranjak ke usia 8 thn, semoga dengan usia yang ke 8 ini menambah kedewasaan para anggota dan kekompakan di tubuh KSF 150,” ujar Bro Alul.

“Semoga KSF 150 dapat menjadi contoh baik bagi club/komunitas lain dan berguna bagi masyarakat luas tak hanya sebatas kegiatan klub harapannya KSF 150 juga berperan aktif dimasyarakat,” tambahnya.

“Walaupun seiring perjalanan diterpa pasang surut saya berharap para anggota dapat tetap kompak sehingga KSF 150 dapat terus eksis, “ tutup Bro Kris penasehat KSF 150. (Denny Koi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *