Inilah Pemenang MBtech Riders – Riding With Style Awards 2014

PARA JUARA 1-3

Otobursa Tumplek Blek 2014 yang diadakan di Parkir Timur Senayan, 10 – 11 Mei 2014 lalu akhirnya sukses digelar. MBtech yang turut mendukung kegiatan Otobursa dengan mengadakan kontes modifikasi jok motor bertajuk MBtech Riders – Riding With Style Awards 2014. Dalam event tersebut, muncul tiga kreator jok pemenang MBtech Riders – Riding With Style Awards 2014.

MBtech Riders di kontes ini tentunya menjadi nafas segar bagi para modifikator, karena produk terbaru MBtech ini dirancang khusus untuk motor untuk meningkatkan tampilan motor. Para peserta tampak cukup antusias mrngikuti kontes ini, hal ini terbukti dari 50% jumlah peserta yang menggunakan MBtech Riders untuk modifikasi joknya.

Kontes ini dinilai oleh 3 orang juri, 2 juri berasal dari MBtech yakni Dana Iswanto, Brand Manager MBtech dan Edi Pamungkas, Technical Brand Manager, serta 1 Juri dari MotorPlus yakni Yuli Haryadi.

Kontes RWS Awards 2014 ini merupakan salah satu komitmen MBtech dalam mengembangkan tren fashion modifikasi jok motor di tanah air dengan memberikan kesempatan para peserta Skubek dalam memaksimalkan tampilan jok melalui kreatifitas modifikasi, tentunya dengan menggunakan bahan MBtech, khususnya MBtech Riders – Cruiser.

Berikut ini adalah pemenang MBtech Riders – Riding With Style Awards 2014
1. Akmal Rahman pemilik motor Yamaha Fino thn. 2013 dengan seatmaker KRJ Custom Seat.
2. Aditian Risnanto pemilik Yamaha Mio thn. 2004 dengan seatmaker Ipoel Jam.
3. Ahmad Zaelani pemilik Honda Scoopy thn. 2014 dengan seatmaker KRJ Custom Seat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *