HMPCI Panser-C Banten Rayakan HUT ke-6 dengan Sederhana

hmpci panser c banten

Beragam cara dapat dilakukan untuk merayakan hari jadi organisasi. Jika tidak dengan menggelar acara meriah, maka merayakan hari jadi juga bisa dilakukan dengan sederhana. Hal ini yang dilakukan Honda Megapro Club Indonesia Panser-C Banten demi keutuhan dan kekompakan didalam komunitasnya.

Honda Megapro Club Indonesia Panser-C Banten adalah salah satu komunitas yang berdomisili di wilayah Kota Pandeglang, Banten. Pada Sabtu, 10 Mei 2014lalu, Honda Megapro Club Indonesia Panser-C Banten merayakan hari jadi organisasinya yang ke 6 tahun di RM Sararea Kadubanen Pandeglang Banten.

Meski tidak menghelat acara perayaan dengan meriah (besar-besaran), HMPCI Panser-C Banten merasa dapat berkumpul bareng dengan acara sederhana (mirip kopdar) pun dapat dilakukan mungkin.

Dalam acara ini, para sesepuh & anggota HMPCI Panser-C Banten, serta beberapa komunitas HMPCI Yang hadir dari luar kota juga. Mantapnya meski sederhana, acara HUT ini turut diramaikan oleh para bikers yang bernaung didalam Paguyuban Honda Banten (PHB).

Acara dibuka dengan berdoa bersama, serta sambutan dari Ketua Chapter HMPCI Panser-C Banten, Kang Robert, Ketua Umum Paguyuban Honda Banten (PHB), Kang Asep Rahmat, dan PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK), Kang Ade. Kemudian acara dilanjutkan dengan potong tumpeng.

“Asalkan kita mempunyai niat membuat acara sesederhana mungkin dan mau kumpulin semua komunitas Honda yang tergabung di PHB & brother-brother dari HMPCI yang bisa mewakili, itu sudah cukup sekali. Saya yakin acara ini bagus dan tali silaturahmi tetap terjaga antar sesama komunitas, khusus nya di HMPCI. Karena yang saya lihat adalah masih banyak komunitas yang suka ribut-ribut dan pecah belah. Tapi di HMPCI ini saya lihat kompak, buktinya saat saya hadir mereka terlihat berbaur dan Satu Hati.” Kata Kang Ade, PIC Honda Community PT. MSK kepada kontributor MotoBikerz.com.

Sejumlah Komunitas Honda Megapro Club Indonesia (HMPCI) yang hadir pada acara tersebut antara lain HMPCI Tangerang, HMPCI Jakarta, HMPCI Bekasi, HMPCI Cikarang, HMPCI Cikarang, HMPCI Klaten, dan beberapa komunitas yang hadir dari luar kota dan beberapa perwakilan dari PHB.

Semoga dengan hari jadi yang ke-6 ini, HMPCI Panser-C Banten dapat berkembang dan terbang jauh seperti Rajawali yang tertera di logo HMPCI Panser-C.

10306809_1227680267370583_826316023_n

Tagged with 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *