Honda CB150X Dijajal 3 Bikers IMHJB Menuju Acara WAMIL RIDE 2022

Dalam rangka pemanasan atau jelang gelaran agenda NusantaRide Day 2022 bulan Maret nanti yang akan digelar di Pagilaran, Batang, Jawa Tengah, tim panitia Gotong Royong Subscribber Nusantaride asal Jawa Barat menggelar acara Wajib Milu (Wamil) Ride 2022, Sabtu – Minggu (29-30/01) lalu.

Dimana kegiatan tersebut sekaligus untuk mengeksplor keindahan alam dan kuliner yang ada di Purwakarta. Dalam rangka mengikuti Wamil Ride 2022 ini, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) turut mengirimkan 3 orang perwakilannya. Mereka adalah Bro Vizar, Bro Ilham dan Bro Fian yang secara khusus riding menggunakan Honda CB150X.

Ketiga orang bikers IMHJB ini mengawali perjalanan dari Sukajadi, Kota Bandung, kemudian lanjut menyusuri jalanan di wilayah Bandung Barat melewati jembatan Cisomang menuju lokasi acara Wamil Ride 2022 yang berlokasi di Lapangan Sepak Bola Gunpar Cikandang, Cisarua, Tegalwaru, Purwakarta.

Selain sebagai ajang silaturahmi antar bikers pecinta adventure, rangkaian acara yang diisi dengan riding bersama menyusuri jalanan ini para peserta diajak juga untuk melewati jalur-jalur yang sudah ditentukan dimana tujuannya untuk menikmati keindahan alam serta wisata kulinernya juga UKM di Purwakarta.

“Menjelang titik finish, rombongan dari peserta terlebih dahulu melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian buku di salah satu desa di dekat sekitar lokasi acara. Untuk lebih memeriahkan acara, juga diisi dengan fun games seru berupa slow ride yang menggunakan motor adventure terbaru Honda CB150X,” ujar Bro Vizar.

Sumber Artikel

Your comment: