Honda Communitrip Gas ke Mandalika Ramaikan MotoGP

Gelaran MotoGP 2022 seri kedua telah usai berlangsung pada tanggal 18 – 20 Maret 2022 lalu di Sirkuit Internasional Jalan Raya Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Ajang balap motor dunia ini telah menjadi magnet berhasil menyedot perhatian para bikers dan penggemar balap motor di Indonesia.

Begitu pun para bikers Honda tanah air juga sangat antusias atas perhelatan MotoGP ini dan ingin hadir bisa menonton langsung ke Mandalika. Sebagai apresiasi kepada para bikers yang tergabung di dalam klub/komunitas Honda, melalui Main Dealer Honda di berbagai kota, Honda Community hadirkan program Golden Ticket Honda Communitrip Gas ke Mandalika.

Dimana melalui program di Instagram ini dipilih pemenang yang akan mendapatkan Golden Ticket untuk bisa menonton secara langsung MotoGP 2022 di Mandalika dengan melakukan touring eksklusif bersama-sama.

Para bikers yang berhasil keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan Golden Ticket ada 20 orang. Mereka dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. Para bikers Honda tersebut start dari Main Dealer yang ada di masing-masing kota tempat mereka berada dimulai dari tanggal 15 Maret 2022.

Seluruh peserta riding dengan menggunakan Honda CB150X, All New Honda Vario 160 dan All New Honda PCX 160. Seluruh rombongan yang berangkat dari berbagai kota tersebut bertemu di Ubud Bali dan lanjut eksplore wisata Bali. Mereka lanjut menyeberang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat dan tiba di Mandalika pada 18 Maret 2022.

Di Mandalika mereka nonton langsung MotoGP Indonesia dan tentunya mendukung pada para pebalap Repsol Honda. Juga untuk pebalap Indonesia mulai dari Mario Suryo Aji yang balapan di Moto3 dan para pebalap muda binaan AHM yang turun di ajang Asia Talent Cup (ATC) yaitu Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadollah, Akan Riswanto dan Diandra Trihardika.

“Ini kesempatan yang sangat luar biasa bisa mengikuti kegiatan Honda Communitrip Gas ke Mandalika. Euforia dimana Indonesia menjadi tuan rumah gelaran MotoGP, sekaligus bisa touring bareng lagi setelah selama dua tahun tidak melakukannya dampak dari pandemi. Kami juga bisa menjelajah Pulau Jawa, Bali dan ke Lombok dengan membawa misi mendukung penuh MotoGP sekaligus memperkenalkan destinasi wisata indonesia,” ujar Brad Ibay, salah satu peserta dari Jakarta.

Tidak hanya nonton gelaran MotoGP Indonesia 2022 secara langsung, mereka juga mengunjungi beberapa destinasi wisata dan budaya kearifan lokal di Lombok, kemudian singgah di Tugu Persaudaraan untuk melakukan Honda Community Social Responsibility (HCSR) bersama dengan all Honda Community.

Selama melakukan touring Honda Communitrip Gas ke Mandalika ini seluruh peserta tentunya tetap #Cari_Aman dengan mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Your comment: