Perjalanan Wheel Story Season 2 menuju kawasan Timur Indonesia dilepas

IMG_1622

Pada Sabtu 24 Mei 2014 bertempat di Dealer Benelli Surabaya tepatnya di Jalan Kranggan No. 100 menjadi moment berharga untuk Wheel Story, dimana season 2 meng-explore Indonesia Tengah dan Timur dilepas dari Surabaya dengan mengendarai sepeda motor merek Benelli.

Ya begitu party popper diledakan oleh masing-masing sponsor tepat pukul 3 sore waktu setempat di depan Dealer Benelli maka dikala itu juga Wheel Story season dua resmi dimulai.

Sebelumnya acara yang dimulai dari jam 2 siang yang dihadiri klub dan komunitas motor di Surabaya berlangsung meriah di dalam Dealer Benelli, para undangan mendengar presentasi perjalanan Wheel Story season 2, pengenalan team, motor dan juga semua sponsor yang terlibat dalam adventure Wheel Story sendiri.

Lanjut dengan konvoi motor mengarah ke pelabuhan Tanjung Perak karena KM. Kirana IX telah menunggu Wheel Story untuk berlabuh menuju Makassar.

“Terima kasih kepada Benelli motor Indonesia, Main daeler Benelli Surabaya, Castrol Power 1, Respiro Riding-ware, Ferrox, Proman, Sinnob, Antis dan Alamaya. tak lupa juga terima kasih kepada teman-teman Wheel Story yang sudah hadir meramaikan acara pelepasan Wheel Story season 2,” bro Mario Iroth sang penggagas sekaligus rider Wheel 2 Story.

One thought on “Perjalanan Wheel Story Season 2 menuju kawasan Timur Indonesia dilepas

  1. […] Iroth yang diterima Motobikerz.com. Kita ketahui Wheel Story pada Sabtu 24 Mei 2014 bertempat di Dealer Benelli Surabaya tepatnya di Jalan Kranggan No. 100 resmi dilepas. Perjalanan Session Ke-2 Wheel Story adalah […]

Your comment: