IIMS 2022: “Ngabuburit” Seru Bareng Kemenparekraf

Hari Minggu tanggal 3 April 2022 kemarin bertepatan hari pertama bulan Ramadhan, pada momentum ini Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 mengadakan ‘Ngabuburit’ Seru Bareng Kemenparekraf.

Pada Nganbuburit disuguhkan pula berbagai acara menarik menarik lainnya seperti: pemecahan rekor MURI dengan lomba mewarnai helm anak dengan peserta terbanyak, balapan formula untuk mahasiswa , parade mobil oleh Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK30), riding bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, parade mobil oleh komunitas Indonesia Off-Road Federation (IOF), hingga pengundian hadiah grand prize pertama yaitu 1 unit Toyota Raize.

“Acara ini, saya yakin akan dikenang sepanjang masa oleh anak-anak sekalian, karena kita sadar IIMS Hybrid 2022 , bukan hanya fokus untuk berjualan namun kita ingin membangun dan menggembirakan manusianya.” ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh pada sesi penyerahan Rekor MURI kepada pihak penyelenggara IIMS Hybrid 2022. Kegiatan ini menjadi bukti nyata penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022 sebagai sarana kreatifitas bagi generasi muda. Kegiatan ini didukung oleh komunitas Belajar Helm, LA 32 Riders dan komunitas Riders Sapu Bersih serta naikmotor.com.

Rekor MURI Lomba Mewarnai Helm Anak Terbanyak di IIMS Hybrid 2022

Balapan formula untuk mahasiswa masih tersedia di sirkuit yang terletak di area open space, fokus pada lomba uji Endurance & Efisiensi. Menariknya, mobil yang digunakan adalah hasil rakitan sendiri . Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap mahasiswa yang berasal dari beberapa Kampus di Indonesia. FK30 tak ingin ketinggalan mengadakan parade mobil yang berlokasi di area outdoor dan akan berakhir / finish di area stage.

Yang menarik turut hadir Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno yang melakukan riding bersama menujuIIMS Hybrid 2022. Pak Menteri tentu ditemani oleh Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Event), Rizki Handayani serta Direktur Pertemuan Insentif Konvensi dan Pameran, lyung Masruroh serta Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh. Acara yang bertajuk Metropolitan City Ride ini akan dimulai dari titik kumpul Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenparekraf dan berakhir di stage utama IIMS Hybrid 2022.

IIMS Hybrid 2022 menawarkan gratis tiket masuk bagi pengunjung yang berprofesi sebagai guru, TNI / POLRI, tenaga kesehatan, exhibitor, hingga pengunjung yang sedang berulang tahun pada hari kedatangan. Program ini berlangsung selama penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022. Harga tiket masuk IIMS Hybrid 2022 seharga Rp 50.000 pada hari Senin – Kamis, dan Rp 70.000 pada hari Jumat s/d Minggu.

Your comment: