Keseruan Konsumen Big Bike Honda Road to Mandalika 2022

MotoGP Mandalika 2022 telah usai digelar di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gelaran MotoGP 2022 seri 2 yang berlangsung pada tanggal 18 – 20 Maret 2022 tersebut menyedot banyak perhatian para penggemar balap motor dunia yang ada di Indonesia.

Guna mengakomodir konsumen Big Bike Honda untuk bisa menyaksikan secara langsung ke Mandalika, Astra Motor menyelenggarakan event khusus dengan tagline Honda BigBOS Road to Mandalika 2022. Aktivitas ini mengajak konsumen Big Bike Honda agar bisa merasakan euforia ajang MotoGP di Indonesia setelah 25 tahun absen digelar di Indonesia.

Honda BigBOS Road to Mandalika 2022 ini diikuti oleh para pengguna Big Bike Honda yang tergabung didalam komunitas Honda BigBOS (Big Bike Owner Society). Mereka ini datang dari berbagai kota di Indonesia diantaranya dari Honda Big Bike Jakarta, Bandung, Makassar, Yogyakarta, dan Bali.

Mereka memulai riding bersama dari Surabaya menggunakan motor Big Bike Honda mulai dari CB500X, CMX500, CB500F, CB650R, CB650F, XADV750, Africa Twin 1000, Africa Twin 1100, dan Goldwing. Seluruh rangkaian acara ini berlangsung mulai tanggal 17 – 22 Maret 2022.

Tidak hanya menikmati riding bersama dan nonton MotoGP, didalam rangkaian aktivitas mereka ini juga menyisipkan aksi sosial dengan melakukan bakti sosial (Baksos) di Yayasan Panti Asuhan Darul Yaqin, Gelogor, Kediri, Lombok Barat.

“Segala Puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, telah memberikan nikmat dan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama dalam rangka Honda BigBOS road to Mandalika MotoGP 2022. Acara pun berjalan lancar dan kita semua finish dengan zero accident. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh peserta, konsumen Honda Big Bike khususnya yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Juga kepada teman-teman panitia dan officer yang sudah bertugas membantu mensukseskan acara ini,” ujar Brad Ray Iswandi selaku Ketua Panitia.

Dia pun berharap dari acara ini dibuat agar dapat mengakomodir konsumen Honda Big Bike untuk ikut merasakan euphoria MotoGP Mandalika 2022, juga untuk mempererat persaudaraan antar konsumen Honda Big Bike dari berbagai daerah,

“Atas nama seluruh panitia kami mohon maaf jika ada kekurangan dalam acara ini baik perbuatan maupun perkataan. Sampai bertemu di event selanjutnya. Honda BigBOS….Uraaaaaa,” tutup Brad Ray.

Your comment: