16 Tahun HTML Lampung Menuju Sweet Seventeen

Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-16, Honda Tiger Mailing List (HTML) Simpul Wilayah Lampung menggelar acara syukuran pada hari Sabtu (28/5) lalu di Cafe Tokopi Leipe, Bandar Lampung.

Dengan mengusung tema ‘Kepul Jajama Puwakhi’ diambil dari bahasa Lampung yang artinya kurang lebih adalah Kumpul Keluarga Besar. Kegiatan yang sekaligus menjadi ajang Halalbihalal dan temu kangen ini dihadiri sekitar 35 orang dari keluarga besar HTML Lampung.

Rangkaian acara yang dikemas dengan konsep sederhana ini juga diisi dengan registrasi ulang member, ini dilakukan guna mendata member yang masih aktif. Guna memeriahkan acara, pihak panitia menyediakan beberapa hadiah menarik untuk fun games dan doorprize.

“Di remajanya usia komunitas HTML Simpul Wilayah Lampung ini, semoga para member tetap memiliki rasa loyal terhadap komunitasnya yang menjadi titik bertemunya, karena kesamaan hobi dan menjadi keluarga,” ujar Brad Ariel Darwin selaku Hubungan Eksternal HTML Lampung.

Sementara itu, Koordinator Wilayah HTML Lampung Brad Reza Kucai berharap seluruh member tetap bisa menjaga semangat dan kepedulian terhadap komunitas yang sudah dibangun bersama-sama ini.

“Ini memang yang berat yaitu mempertahankannya, serta tetap memiliki rasa persaudaraan tanpa batas yang menjadi slogan HTML sendiri dan harus selalu tetap eksis kedepannya,” ujar Brad Reza.

Melalui kegiatan syukuran ini, komunitas pengguna dan pecinta Honda Tiger ini berusaha untuk mengumpulkan para member-member lama untuk bisa kembali membangkitkan semangat menuju sweet seventeen HTML Lampung pada tahun depan.

Your comment: