Honda Bikers Adventure Camp Nikmati Objek Wisata Alam

Pasca mulai diberlakukannya pelonggaran aturan terkait dengan pandemi, dimanfaatkan oleh para bikers Honda kembali melaksanakan atau mengikuti kegiatan yang sudah lama terhenti. Salah satunya seperti acara Honda Bikers Adventure Camp yang rutin digelar oleh Main Dealer sepeda motor Honda yang ada di Indonesia.

Dimana di dalam kegiatan ini para bikers Honda diajak untuk lebih mengetahui lokasi objek wisata alam yang ada di daerahnya masing-masing. Rangkaian acara yang memadukan kegiatan touring dan camping (berkemah) ini digelar selama dua hari atau menginap di lokasi area terbuka sambil menikmati indahnya objek wisata alam.

Keseruan acara ini dimulai dari riding menggunakan New CB150X dan motor Honda tipe touring lainnya, mendirikan tenda, gathering, sosialisasi seputar HCID, pengenalan produk baru Honda, sharing penggunaan sosmed untuk klub/ komunitas hingga adanya berbagai hadiah menarik dari Honda.

Diantara keseruan para bikers Honda tersebut mengambil lokasi di tepi pantai seperti di Jayapura yang berlangsung di Pantai Tablanusu, Kabupaten Jayapura, Sabtu – Minggu (28-29/5) yang diikuti perwakilan dari Satu Hati Streetfire Club Jayapura (SHSCJ) dan Sonic Motor Club Jayapura (SMC-J). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Astra Motor Papua selaku main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat.

Beda lagi di Lampung, kegiatan ini berlangsung di area perbukitan, yakni di Bukit Cendana, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung, Rabu-Kamis (25-26/5). Diselenggarakan oleh Main Dealer Tunas Honda Lampung, rangkaian acara ini diikuti oleh klub/ komunitas bikers Honda Lampung yang tergabung di dalam wadah Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL).

Ada juga yang melaksanakannya dengan memanfaatkan area danau seperti di Aceh. Kali ini bikers Honda di Aceh diajak touring ke lokasi kemping Mepar Ujung Tepi Danau Lut Tawar, Takengon, Aceh Tengah, Sabtu-Minggu (4-5/6). PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda), Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh menggelar kegiatan ini sekaligus untuk meningkatkan lagi gairah hobi bermotor para bikers honda di Aceh.

Sementara itu, sekaligus dalam rangka menyambut bergabungnya CB150X Adventure – ID Medan, Main Dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) PT Indako Trading Coy menyelenggarakan kegiatannya di Bukit Perkemahan Sinuraya, Sibolangit, Sabtu-Minggu (28-29/5). Rangkaian acara mereka ini juga diisi dengan penyegaran seputar management klub.

Ketua CB150X Adventure – ID Medan Brad Andre Akbar merasa gembira bisa mengikuti kegiatan ini. “Saya sangat bersyukur dapat mengikuti acara ini bersama kawan-kawan bikers Honda lainnya. Sebagai komunitas yang baru berdiri, tentunya ini sangat bermanfaat sebagai wadah bagi kami untuk lebih memahami bagaimana menjaga eksistensi, mengembangkan komunitas, dan memperkuat persaudaraan antar sesama anggota guna mewujudkan setiap visi dan misi yang ingin dicapai bersama,” ujarnya.

Your comment: