Kopdar Halalbihalal HAI Malang Raya Bahas Jamnas HAI di Riders Cafe Honda Community

Honda ADV Indonesia (HAI) Malang Raya Chapter menggelar Kopdar perdananya setelah libur lebaran pada akhir bulan lalu. Karena masih di bulan Syawal, momen kopdar ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk berhalalbihalal dengan Mengambil lokasi di Riders Cafe Dealer MPM, Jl. Basuki Rahmat, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/5)

Seperti yang disampaikan oleh Brad Ilham, Humas Eksternal HAI Malang Raya bahwa jadwal kopdar mereka memang bisanya dilakukan pada Jumat malam setiap pekannya. Kali ini dalam rangka sekaligus untuk halalbihalal, dipilihlah Riders Cafe menjadi lokasinya.

“Memang tempatnya nyaman untuk kumpul-kumpul bareng seperti yang kami lakukan ini, suasana didalamnya pun layaknya seperti kebanyakan cafe yang asyik buat kongkow di era milenial saat ini. Saya berharap dengan acara seperti ini, kami bisa makin bertambah solid” ujar Brad Ilham.

Selain dihadiri jajaran pengurus dan anggota HAI Malang Raya Chapter, juga ada perwakilan dari HAI Chapter Lombok hadir malam itu. Pada kesempatan gathering ini juga dimanfaatkan menggelar forum yang membahas seputar Jambore Nasional (Jamnas) Pertama HAI. Dimana rencananya akan dilaksanakan di Coban Talun – Batu bulan September 2022.

Turut pula hadir didalam rangkaian acara ini Dionisius Misidianto akrab disapa Misi selaku Community Development MPM Distributor – Malang. Disini Misi menjelaskan seputar HCID juga Aplikasi MPM Honda Riders.

“Saya pun menghimbau dan mengajak anggota HAI Malang Raya agar registrasi HCID sebagai identitas biker Honda Indonesia, serta mempunyai akun aplikasi MPM Honda Riders untuk semua member,” ujar Misi.

Misi juga menyampaikan bahwa Riders Cafe Dealer MPM ini disediakan sebagai benefit bagi konsumen Honda saat melakukan service motor Honda miliknya. “Jadi sehari-harinya bisa dipakai konsumen ketika menunggu motornya saat service, dan melakukan transaksi. Nah, saat akhir pekan biasanya menjadi tempat kegiatan komunitas Honda,” tutup Misi.

Your comment: