Bikers Honda Jatim Kopdar Bareng di Riders Café MPM Malang

Kopdar atau Kopdargab menjadi agenda rutin yang dilakukan oleh klub/ komunitas bikers. Biasanya dilakukannya di sekitar area parkir atau lahan kosong di pinggir jalan, bisa di sekitar pusat perbelanjaan atau pusat kuliner.

Bahkan tidak sedikit komunitas melaksanakan kegiatannya di lokasi indoor seperti Cafe atau Coffee Shop. Seperti yang dilakukan para bikers dari klub/ komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang (PAHAM) serta Honda Community Jatim. Mereka rutin melaksanakan kegiatan bersama berkumpul di Riders Café MPM Malang, Jln. Basuki Rahmat No.71-73 Kayutangan, Malang, Jawa Timur.

Riders Café MPM Malang sendiri disediakan untuk konsumen Honda, baik bagi yang ingin bertransaksi ingin membeli unit motor Honda maupun bagi yang ingin melakukan service motornya. Selain itu, juga bisa dimanfaatkan untuk mengadakan acara pertemuan (Meeting Point) atau kongkow bareng oleh para bikers Honda.

Berbagai fasilitas dan layanan untuk memanjakan konsumen pun disediakan disini. Mulai dari koneksi internet (WiFi) gratis, makanan ringan gratis, kopi/ teh gratis. Disini juga tersedia makanan dan minuman ringan sesuai selera para konsumen. Ruangan indoor pun terasa nyaman dengan fasilitas AC juga sambil menikmati sajian acara dari TV Kabel.

“Riders Cafe disediakan untuk konsumen dan komunitas Honda. Oleh karena itu, bagi konsumen dan komunitas bikers Honda bebas bisa menggunakan tempat ini, tentunya dengan koordinasi terlebih dahulu sebelumnya. Biasanya pada akhir pekan menjadi tempat kegiatan komunitas bikers Honda,” jelas Dionisius Misidianto akrab disapa Mizi selaku Community Development MPM Honda Jatim.

Seperti belum lama ini, Vario Owner Club (VOC) Blitar mengikuti kegiatan rutin yang digelar di MPM Riders Café Malang pada Sabtu Siang (25/6). Acara dengan tagline Kopdar Asyik bersama ini diawali dengan riding menuju Safety Riding Lab Astra Honda yang ada di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen.

Sekitar 25 orang peserta mengikuti edukasi mengenai keselamatan berkendara dari Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Selain itu juga ada pemaparan tentang INCAR dari team Kamsel Polres Kabupaten Malang.

“Kegiatan kopdar tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi juga bersinergi dengan pihak kepolisian untuk pemaparan programnya dan tak lupa mengingatkan agar selalu #Cari_Aman saat berkendara di Jalan,” jelas Mizi.

Mizi menjelaskan, Kopdar rutin di MPM Riders Café diadakan dua kali dalam satu bulan dengan mengundang komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jawa Timur yang dilakukan secara bergiliran setiap jumat malam.

“Harapannya, selain meningkatkan hubungan tali kasih, kopdar gabungan ini juga dapat semakin meningkatkan image sepeda motor Honda sebagai brand nomor satu,” jelasnya.

Your comment: