Dealer Cafe & Kopdar Gabungan Paguyuban Honda Banten

01

Sabtu malam minggu pada tanggal 24 Mei 2014, kawasan kota serang ramai oleh pengguna kendaraan sepeda motor Honda yang tergabung dalam wadah nya Paguyuban Honda Banten (PHB).

Ini merupakan Kopdar Gabungan rutin setiap bulan nya yang diadakan Paguyuban Honda Banten (PHB) bersamaan dengan Acara Dealer Cafe yang kembali digelar di Kota Serang, yang diadakan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) di depan halaman di MSK Cabang A.Yani Serang-Banten.

Acara Dealer Cafe tersebut merupakan yang ketiga kalinya di gelar, sebelum nya terakhir pada bulan Febuari 2014. Komunitas Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Banten (PHB) turut hadir antara lain:

Honda Banten Revo Club, Blade Motor Club Banten, Honda BeAT Club Banten, CS1 Community Banten, Scoopy Community Serang, Honda Megapro Club Indonesia Banten, Verza Riders Community Indonesia Region Banten dan Honda CB150R Club Banten.

“Kegiatan acara berlangsung cukup ramai, di mulai dari Rolling City di Kota Serang, menyanyikan Lagu indonesia Raya dan pembacaan ikrar Honda Bikers yang dibawakan oleh semua Komunitas Honda serta games tentang seputar Honda PGMFI untuk yang hadir pada malam itu,” papar Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) kepada motobikerz.

Acara pun tidak sampai di situ saja, para komunitas Honda yang ada di Paguyuban Honda Banten (PHB) masih sangat antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

“Acara di akhiri dengan Nonton Bareng Final Sepak Bola Liga Champions antara Real Madrid VS Atletico Madrid dan menambah keakraban semua pengunjung yang hadir pada malam tersebut. Sampai ketemu di acara berikut nya yang kembali digelar oleh Honda Banten,” tutup Kang Ade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *