MICHELIN Indonesia berkomitmen bawa konsep MICHELIN Total Performance

IMG_20140218_121522

Melanjutkan artikel sebelumnya “MICHELIN Resmi Jadi Pemasok Tunggal Ban MotoGP 2016” hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi Michelin yang akhirnya menjadi pemasok ban tunggal pada ajang MotoGP 2106.

Dengan demikian ban Michelin kembali akan berkibar di kancah MotoGP dan kabar bagusnya di Indonesia sudah ada ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) Michelin, yaitu PT Michelin Indonesia yang secara resmi telah menjual berbagai jenis ban sepeda motor dengan merek Michelin.

Nah.. sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen motor sports, MICHELIN Indonesia terus menambah varian produk dan memperluas jaringan pemasaran, terutama dengan rencana peluncuran ban untuk motor besar (motor sport 250cc ke atas) pada pertengahan tahun2014  ini.

Sebelumnya MICHELIN telah merilis produk seri MICHELIN Pilot Street Radial dibawah 250cc. Produk yang telah dipasarkan di Indonesia sejak Mei 2013 itu dan telah teruji keunggulannya.

Hal tersebut dibuktikan oleh sejumlah bikerz yang membelah jalur touring di Indonesia seperti Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Papua dengan menggunakan Pilot Street Radial. Jadi pada prinsipnya MICHELIN Indonesia akan terus berkomitmen dan konsisten membawa Konsep MICHELIN Total Performance baik ke sirkuit maupun jalanan di Indonesia.

“Kualitas ban MICHELIN seri Pilot Street Radial terbukti dari daya cengkramnya yang tetap stabil di berbagai kondisi jalan, seperti jalan basah dan kering, jalanan beton, dan garis putih pada jalan raya. MICHELIN Pilot Street Radial juga sudah menjelajah lebih dari 25 ribu kilometer dalam even touring dari Sabang sampai Papua yang telah dilakukan sejumlah komunitas bersama MICHELIN tahun lalu, ” kata Head of Marketing & Sales 2W PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng.

Bayu menambahkan besarnya respon para bikerz terhadap produk Michelin menjadi salah satu bukti bahwa ban ini memang cocok untuk berbagai jalan diIndonesia. Hal itu juga yang menjadi komitmen Michelin untuk selalu menghadirkan produk terbaik dengan tingkat keamanan dan kenyamanan tertinggi.

Sebagai pemimpin dalam industri ban, MICHELIN Indonesia membawa DNA global dalam aspek keselamatan untuk menjadi mitra terpercaya bagi masyarakat Indonesia.

Didukung oleh lebih dari 120 tahun pengalaman, MICHELIN berdedikasi untuk keselamatan di jalan dengan terus meningkatkan teknologi, inovasi dan keselamatan sebagai upaya MICHELIN untuk menciptakan dampak positif terhadap keselamatan jalan dan mobilitas di Indonesia.

Informasi laing tentang ban Michelin tersedia di halaman khusus ini MotoBikerz.com/Michelin 2W.

Your comment: