Wuih.. wanita cantik ikut Touring Ducati Superbike Owners di Belitung

IMG_5674

Namanya Grace Blessing Marbun, gadis cantik campuran Batak-Manado yang terlahir di kota Manado adalah seorang Brand Ambassador Ducati Superbike Owners (DSO) yang ikut serta dalam acara touring DSO keliling Belitung pada Jumat, 23/5/14. Grace adalah satu-satunya wanita peserta touring superbike dari antara 14 orang peserta.

Sosoknya mudah dicari internet, baik di facebook maupun di twitter. Status profilenya di twitter adalah “Miss Indonesia Gorontalo 2013 || Top Ten Miss Celebrity 2010 || Runner Up Wulan Minahasa 2007 || Presenter of Sportzone pagi at bchanneltv (5.30) till now..” Nah.. itu dia profesi yang sebenarnya dari wanita berparas cantik ini.

Dari bio datanya disebutkan ia lahir pada tanggal 10 Agustus 1990 (saat ini berusia 23 tahun) pernah menajdi seorang kandidat Miss Indonesia 2013 perwakilan dari Gorontalo. Ia juga seorang foto model dan artis yang sudah terkenal di media periklanan antara lain iklan Tresseme, Telkomsel, dan Scotch Brite.

Ia tidak hanya cantik dan mempunyai banyak talenta seperti acting atau dancing, Grace juga menguasai bahasa Jerman. Sangat banyak pengalamannya sebagai bintang iklan ataupun menjadi aktris di berbagai film antara lain FTV “Picture of You”, FTV “Chicken Love Story”, dan FTV “Asap Cinta Tukang Fogging”.

Dulu pada tahun 2007 Grace pernah terpilih sebagai duta wisata untuk Minahasa Sulawesi Utara, kemudian tahun 2010 masuk dalam 10 besar finalis Miss Celebrity.

Segudang pengalaman Grace dibidang model dan dunia iklan, ternyata Grace penggemar motor superbike dan bersedia ikut bergabung dengan Ducati Superbike Owners, bahkan sempat ikutan touring mengendarai salah satu moge DSO tapi hanya bertahan pada etape pertama.

Sosoknya yang supel dan murah senyum ini tampil menjadi pemanis diantara bikerz DSO. Iapun mengendarai Ducati Superbike pada acara parade Isle of Belitung TT 2014 yang dihadiri oleh Bupati Belitung. Ketika ajang Isle of Belitung TT 2014 digelar hari Sabtu, 24/5/14 ia disana tidak ikut berlomba, tapi hanya menjadi Brand Ambassador DSO.


7 thoughts on “Wuih.. wanita cantik ikut Touring Ducati Superbike Owners di Belitung

  1. awesome, semoga makin banyak ladybikers yang enjoy ridding di bumi pertiwi. salam sisterhood

  2. wedeh…wedeh…mantep oy…

  3. Tambah semangat di temani wanita cantik

  4. mantap, @motobikerz ada ulasan komunitas biker wanita yg memakai moge ??

  5. plat nomer gk ada spion jg ada yg gk ada kok bisa gk ditilang ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *