Haji JAJA specialist jok motor

DSC_0250

Urusan jok motor.. bro sekalian ngga usah pusing dah. Mau ganti bahan, ganti model, tambah busa, dan sebagainya datang saja ke Haji Jaja specialist jok motor yang berlokasi di Jalan Tanah Baru No. 69 Depok. Kalau mau jelasnya, lokasi kios jok Haji JAJA terletak dekat dengan pertigaan jalan M. Kafi I, M. Kafi II (Jaksel), dan Tanah Baru (Depok).

Jadi, lokasi kios ini berada pas di ujung perbatasan antara DKI Jakarta dengan Depok yang dkenal dengan kawasan Tanah Baru. Bro datang dari Jakarta, maka kios H. JAJA berada di sebelah kanan. Sebaliknya bro datang dari Depok, maka kiosnya berada disebelah kiri jalan. Pokoknya ingat, hari Jumat dan lebaran libur. Dan yang paling ramai di hari Sabtu, Minggu dan tanggal merah.

Sejauh ini Haji Jaja masih terbatas hanya melayani jok motor saja, dengan berbagai macam merek lapisann jok. Mau yang murah sekitar Rp. 25 ribuan atau yang mahal kisaran Rp. 75 ribu juga ada. Menurut Haji Jaja, merek kain jok yang paling disukai atau dicari, adalah merek MBtech. Walaupun harganya mahal tapi tetap saja yang paling banyak diminati ama anak-anak motor. Pokoknya well recommended banget bro!

Selengkapnya simak nih video profile Haji Jaja yang direkam motobikerz.com pada Senin, 16/12/13:

3 thoughts on “Haji JAJA specialist jok motor

  1. […] mengganti pelapis jok berwarna hijau di kios Haji Jaja, disana proses ganti jok hanya butuh waktu 15 menit, dan harganya berkisar dari Rp. 25 ribu s/d Rp. […]

  2. Galuh Marta says:

    Yg mao nanya nanya tentang jok haji jaja bisa follow twitter saya @galuhkibo anak nya haji jaja.

  3. Felix Nola says:

    Jumat buka gak ya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *