Seru.. nonton bareng MotoGP Sirkuit Mugello bareng Komunitas Honda

IMG_6444

Wah.. benar-benar gila, seru bahkan heboh banget saat Motobikerz.com ikut nonton bareng MotoGP 2014 yang disiarkan langsung StarSport di Soul Kithcen Kemang Selatan, Jakarta tadi  malam (1/6/14). Puluhan bikerz Honda hadir memadati ruang cafe Soul Kitchen yang terdiri dari dua lantai tersebut, dan pusat keramaian berada di lantai 2 karena ada layar lebar.

Balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Mugello Italia memang terlihat sangat sengit antara Marc Marquez yang terus menguntit Lorenzo, dan paling menegangkan ketika terjadi saling overtake pada lap-lap terakhir. Nah.. suasana tambah seru lagi dan menegangkan ketika sesama bikerz nonton bareng. Terdengar suara keras dan teriakan-teriakan ketika kedua pembalap MotoGP tersebut saling overtake yang akhirnya balapan dimenangkan oleh Marc Marquez dari tim Repsol Honda.

Penonton yang hadir kebanyakan anak-anak komunitas Honda dan tentu saja kemenangan Marquez ini menjadi sorak sorai penonton ketika Marquez menjadi juara pertama. Acara ini mendapat dukungan dari sponsor yang menyediakan berbagai fasilitas, antara lain dari StarSport, Lintas.Me, Astra Honda Motor, TransVision, Otogenic dan Soul Kitchen.

“Kami dari welovehonda.com ikut mendukung acara nonton bareng ini yang siselenggarakan oleh StarSport dan Lintas.Me bertempat di Soul Kitchen Kemang. Kali ini kami mengundang anak-anak motor dari Honda Street Fighter Club Indonesia (HSFCI) Jakarta dan juga beberapa anggota CBR Club,” ujar Bro Agun sebagai admin welovehonda.com yang ikut sibuk membagikan goddie bag ketika acara sudah bubar.

Setiap bikerz yang hadir ikut nobar di Soul Kitchen Kemang harus lebih dulu absen dan mendapatkan kupon makan malam berikut door prize. Nah.. rupanya acara door prize juga seru pasalnya hadiah utamanya adalah Helm. Akhirnya sang pemenang seorang biker Honda mendapatkan helm tersebut yang diberikan langsung oleh Bro Dafi selaku CEO Soul Kitchen yang juga sebagai anak motor Cafe Racer.

Dari acara nobar ini, Motobikerz.com melihat suasana yang begitu akrab diantara para bikerz, tak itu saja acara ini juga menjadi acara kopdar untuk membangun silahturahmi diantara bikerz, tambah teman, bahkan diantaranya banyak yang membaca pasangan (pacar). Weitz.. soal bawa pacar kudu harus waspada soalnya bisa jadi pacar kecantol dengan sesama bikerz.. hehehe-:)

“Nonton bareng ini lebih seru dari pada nonton TV dirumah bro.. kita bisa ketemu teman, ngobrol sampai teriak-teriak kegirangan apalagi kalo pembalap favorit seperti Marc Marquez bisa menang lagi. Semoga acara seperti ini bisa digelar dalam setiap seri MotoGP dan harapannnya Marc Marquez yang jadi World Championship MotoGP 2014,” ujar bro Deddy SE seorang biker Honda CBR 250.

So.. nobar itu memang asyik masbro, ngga bikin kuper nonton sendirian dirumah. Yang ngaku bikerz kudu wajib datang ke acara seperti ini, dan silahkan cari tempat yang seru. Oh ya.. tadi di Soul Kitchen Kemang ada yang special yaitu suguhan sexy dancer yang tampil dua kali. Nah.. yang beginian bikin tambah seru apalagi hadir bareng sama teman-teman sesama bikerz… dan gilanya pun pada keluar.

ALBUM FACEBOOK

4 thoughts on “Seru.. nonton bareng MotoGP Sirkuit Mugello bareng Komunitas Honda

  1. […] bro.. nih ada lagi video Sexy Dancer yang direkam Motobikerz.com dalam acara “Nonton Bareng MotoGP” tadi malam (1/6/14) di Soul Kitchen Kemang Jakarta. Duhh… suasananya emang rame bro.. […]

  2. Mantab nih kalo ramé² nobar 🙂

    6x race
    6x pole position
    6x new record
    6x jawara
    —–
    http://nyobamoto.com/2014/06/02/6-pole-6-rekor-6-juara-marquez-menang-lorenzo-rossi-dayang-dayang/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *