Yamaha R25 dipesan online oleh Juragan Filter Udara FERROX

IMG_6353

Asal tau aja masbro.. Yamaha R25 juga dipesan secara online oleh Juragan Filter Udara FERROX bernama Teng Herry Susanto. Ia adalah pendiri PT Primes Asia ikut hadir dalam acara “Dinner Bersama 100 Konsumen Yamaha R25” di Exodus Dining Kuningan City, Jakarta (31/5/14).

“Gua langsung modif tuh motor jika pesanan sudah sampai ke rumah. Tentunya akan pakai produk-produk berlabel FERROX,” ujar Teng Herry kepada Motobikerz.com dalam obrolan santai. Motobikerz setuju banget kalau motor R25 segera di modif, dan berpesan kepada Teng Herry jangan lupa kasih tau kalau sudah siap R25-nya.

Nama FERROX sudah dikenal luas dalam dunia otomotif yang menghadirkan produk after market untuk mobil dan sepeda motor yang saat ini dipasarkan di Indonesia. Produk unggulannya adalah saringan udara yang menggunakan material Stainless Steel 304 (serat baja anti karat) yang berasal dari Jepang.

Produk FERROX diklaim lebih awet dibanding dengan saringan udara yang beredar dipasaran saat ini. Tak itu saja FERROX sangat concern menciptakan produk yang go green untuk mengurangi penggunaan kertas, sehingga jadi FERROX bisa awet dan dipakai dengan waktu cukup lama.

Saat ini filter udara FERROX tersedia untuk sejumlah mobil dan motor. Untuk sepeda motor dapat diaplikasi pada Honda Tiger, Kawasaki Ninja 250, Ninja 650, ER-6n, Yamaha Byson, New V-Ixion, dan filter racing. FERROX Air Filter juga tersedia untuk motor Honda CBR250, CBR150, Vario 125 Injeksi, Yamaha Mio J, Mio GT, Soul GT, X-Ride, Scorpio dan Jupiter MX.

Selamat buat Teng Herry.. ikut gabung bersama anak muda memiliki Yamaha R25. Mantap!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *