Day 19 Wheel Story Report Goes To Sulawesi

P1020712

Ini dia berita tentang touring “Wheel Story Session 2”. Peturing adventure Mario Iroth sudah memasuki hari ke-19 dengan jarak tempuh 1758 KM dengan tujuan Wanci Wakatobi. Berikut ini adalah kisah perjalanan yang dikirim via email ke redaksi Motobikerz.com

Setelah menunggu 5 hari akibat cuaca buruk yang melanda kepulauan Wakatobi, gelombang tinggi akibat angin Timur dan hujan berangin yang sering mendadak menerjang Wanci, sore ini kami berkesempatan menikmati sunset dari Pantai Waha yang berjarak sekitar 10 Km dari peninapan kami.

Sebelumnya kami mencoba riding ke atas bukit di belakang kota kecil Wanci untuk melihat sunset namun masih berawan dan kami memutuskan untuk pindah lokasi ke pantai Waha ini.

Luar biasa pemandangannya, laut yang tenang, pantai yang tenang walau matahari membenamkan diri masih terhalau awan kelabu namun sudah memuaskan kami.

Selanjutnya kami mampir ke pasar malam mencicipi beraneka ragam jajanan tradisional dan juga banyak penjual ikan segar. Tak heran karena rata-rata penduduk disini bekerja sebagai nelayan maka kami dengan mudah bisa menikmati ikan laut yang masih segar langsung dimasak.

Perjalanan Wheel Story disponsori oleh : Castrol Power 1, Respiro, Benelli, Proman, Ferrox, Antis, Sinnob dan Alamaya.

Your comment: